a t o e n

a t o e n

@4toen

Followers81
Following279

Follow your heart Your intuition It will lead you in the right direction

yogyakarta
Joined on December 16, 2010
Statistics

We looked inside some of the tweets by @4toen and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
2 days
Average replies
302
Average retweets
6564
Average likes
10181
Tweets with photos
19 / 100
Tweets with videos
14 / 100
Tweets with links
0 / 100
a t o e n
a month ago

Mudahnya Tampil Gaya dan Keren dengan Linen! http://www.uniqlo.com/id/news/sp/topics/2019031401/ …

0
0
0

Quoted @ustadtengkuzul

Baru di Negeri Ini Banyak Makhluk yang Namanya Manusia Malah Mengejek Orang yang Mengungkapkan Kecurangan dan Membela Pelaku Kecurangan. Terbuat dari Apa Akal dan Hati Mereka...? Mungkinkah Mereka Percaya kepada Tuhan? Mungkinkah Mereka Beragama dan Ber-Pancasila...?

Marilah kita berdoa, semoga kita semua dijauhkan dana dijagakan oleh Allah SWT dari menilai sesuatu yang tak kita mengerti. Sesungguhnya hanya Allah yang berhak menilai makhluk-Nya. Semoga akal, pikiran, sifat dan hati kita dibersihkan dari benci, amarah dan bangga diri. Aamiin

20
49
100

Quoted @hanumrais

KPU dan seluruh isinya sudah tak percaya Tuhan. Tak percaya lg suara rakyat adlh suara Tuhan. Dgn enteng para pencurang terus bergembira melakukan kecurangan,meyakini bhw azab hanya angan2 org beriman. Meyakini mereka hanya bisa berucap tak memiliki daya untk bertindak https://twitter.com/vivacoid/status/1120184467610427394 …

Kata Mahfud, KPU selalu dituduh curang oleh yg kalah. Kecurangan kecil pasti ada. Bukan paslon tapi team keduanya. Yg satu di Kudus,yg satu di Papua. Terakhir kalau anda kalah 5 juta suara & hanya bisa buktikan 15 ribu suara. Anda tetap kalah. Hal lain saya teringat Cut Nyak Dien

9
85
88

“Repeat a lie often enough and it becomes the truth”, is a law of propaganda often attributed to the Nazi Joseph Goebbels.

5
200
237
A guy in wheelchair in Mecca wanted  circle the Kaaba without asking for help but see what happened next ❤ 😭

A guy in wheelchair in Mecca wanted circle the Kaaba without asking for help but see what happened next ❤ 😭

210
33K
53K
Sebuah contoh warga negara berkembang yg MALES BACA, salah sendiri, trus ngerepotin semua orang dan maksa kemauannya diturutin. Don't be this guy ya 🙃

@CenayangFilm
3

Sebuah contoh warga negara berkembang yg MALES BACA, salah sendiri, trus ngerepotin semua orang dan maksa kemauannya diturutin. Don't be this guy ya 🙃 @CenayangFilm

169
3K
1K

Kalau tak cape, silahkan ribut2 ttg proses dan hasil pemilu sampai saat ini. Tp pd saatnta nanti, sekitar 22 Mei, saat hitung manual scr nasional dilakukan, akan ketahuan ada kecurangan atau tidak dan siapa yg berbuat curang. Ingat, form C1 dibuat rangkap 6, masing2 pny yg sama.

2K
7K
17K

Quoted @hantayuda

Mohon aminkan doaku ustadz :) "Yaa Allah Yaa Robb, jadikan fitnah ini sbg pahala & kemuliaan bagi kami&keluarga, jk kami curang dg Quick Count ini jauhkan & cabutlah keberkahan dari hidup kami, tp jika kami jujur & tdk curang dg QC ini, berkahilah kami dan keluarga dunia akhirat. https://twitter.com/haikal_hassan/status/1119832250030235650 …

Aaaaaaaaaamiiin. Dan untuk semua yang sdh berburuk sangka, generalis, negatif trs, semoga diberikan ketenangan, dan kedamaian hati... Al Faatihah...

159
207
676

Quoted @Fahrihamzah

Ironi negara: Rakyat menggaji KPU sbg penyelenggara pemilu yg anti kecurangan. Rakyat menggaji POLRI untuk menjaga keadilan. Tapi KPU melapor rakyat karena ribut soal kecurangan. Dan POLRI memburu rakyat yg memposting ketidakadilan. Lalu siapa yg melaporkan KPU dan POLRI?

Bro @Fahrihamzah lupa yah? Kan ada DPR yg bisa mengawasi KPU. Selaku wakil ketua DPR ente ngapain aja sampai lupa dg tugas dan fungsinya sendiri? Pelanggaran kode etik KPU jg bisa dilaporkan ke DKPP. Gak puas? Gugat ke MK. Sudah ada sistemnya. Gak usah provokasi rakyat!

1K
9K
12K

Unfollow IG models and influencers. Start following artists and designers. Your entire outlook on life will change.

265
21K
60K

Bagi saya, semakin PS tergopoh jumpalitan menyatakan diri sebagai pemenang Pilpres 2019, semakin dia mempermalukan dirinya sendiri bukan hanya di depan trah Djojohadikusumo, melainkan di mata seluruh putra-putri Indonesia yang berakal budi.

250
2K
4K
Bila kita benar-benar yakin bahwa segala sesuatu itu milik Tuhan, kita tidak akan pernah merasa kehilangan... #JClawas

Bila kita benar-benar yakin bahwa segala sesuatu itu milik Tuhan, kita tidak akan pernah merasa kehilangan... #JClawas

55
1K
4K
"Tapi saya berpikir, apa sih tingginya jabatan Presiden itu, kok sampai harus meneteskan darah manusia Indonesia?!" - #Gusdur

Dalam situasi kini, saat orang berebut jabatan, betapa saya rindu Bapak. Terimakasih Pak, telah meneladankan..

"Tapi saya berpikir, apa sih tingginya jabatan Presiden itu, kok sampai harus meneteskan darah manusia Indonesia?!" - #Gusdur Dalam situasi kini, saat orang berebut jabatan, betapa saya rindu Bapak. Terimakasih Pak, telah meneladankan..

457
10K
16K

Wadaw rame. Keypoint dari twit gw adalah: - Klean alumni kampus terkenal, nggak immune terhadap ignorance. Tetap belajar dan pelihara humility. - Kalo di forum nggak ada yang bantah bacotan u, belom tentu u bener. Bisa aja udah pada eneg ga mau respon.

3
27
56

Ga percaya lembaga yang mrmbuat QC yo wes ditunggu hasil RC. Kalo gak percaya lembaga yang membuat RC, ya buat lembaga sendiri, bikin negara sendiri, buat pemilu sendiri, milih sendiri, hitung sendiri. Opo² kok digawe mbulet

49
215
401

People don’t want to hear the truth because they don’t want their illusions D E S T R O Y E D - Nietzsche

19
2K
2K
Drama Politik Indonesia?

    — Sebuah Utas —
4

Drama Politik Indonesia? — Sebuah Utas —

752
31K
23K

KPI bilang siaran Quick Count jangan berlebihan, MUI bilang Quick Count mesti dihapus. Apa satu negara mesti ngalah gara-gara ada orang terobsesi pengen jadi presiden?

337
6K
5K

#ngajitafsir (.... وَلَا یَذۡكُرُونَ ٱللَّهَ إِلَّا قَلِیلࣰا) [Surat An-Nisa' 142] 3 ciri shalat orang munafik (3) Selain merasa berat dan malas melaksanakan shalat, serta ingin dilihat orang lain, ciri yg ketiga adlh dalam shalatnya tdk mengingat Allah kecuali sangat sedikit

9
112
351
Dear politicians,

This is what it feels like when you try to hide the truth in the digital era

Dear politicians, This is what it feels like when you try to hide the truth in the digital era

275
9K
13K
Next Page