Agustina Chandra Juwita

Agustina Chandra Juwita

@AgustinaCJ

Followers986
Following351

'90an

207 Privat Room
Joined on August 03, 2011

Hi there, do you want more Twitter Likes and Followers?

Statistics

We looked inside some of the tweets by @AgustinaCJ and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
23 minutes
Average replies
208
Average retweets
5870
Average likes
5657
Tweets with photos
35 / 100
Tweets with videos
10 / 100
Tweets with links
0 / 100
Koko
10 hours ago

Lina Jobstreet harus mundur!!!

16
493
244
$lonongBoy
5 hours ago

jihad fisabililuzivert

8
91
89
kumparan
15 hours ago

Pasukan Siliwangi mampu meredam emosi pendemo di Petamburan.

31
153
204

Kenapa nggak ada yang inisiatif ganti buah khuldi ku balingbing sih kan jadi nggak harus cape-cape turun ke bumi :(

0
0
0

Kalo aja dulu Siti Hawa ke Nabi Adam mintanya thai tea bukan buah khuldi mungkin sekarang aku lagi gogoleran di surga bari nunggu buka puasa :(

2
0
0

Kangen Indonesia jaman Sriwijaya :(

2
1
0

Ada benernya juga kata si @dolippop daripada lempar-lemparan batu, botol, atau molotov mending lempar-lemparan pantun. Polisi : MASHHHAAAKKKK AERRRRR BIAR MATEENNGGG Pendemo : CHAAAKEEEPPP BANG SAPRI Solusi.

0
2
0
9GAG
15 hours ago
He protec he attac
but most importantly
He waited a year to kick bac

He protec he attac but most importantly He waited a year to kick bac

99
9K
18K
Seluruh POLDA di Kalimantan mengirim personilnya ke jakarta untuk membantu pengamanan demo 22 mei. Ada beberapa org Dayak yg sttsnya sebagai anggota kepolisian ikut dlm rombongan tersebut. Sesampainya di Jkta malah di anggap Cina sama bangsat anjing provokator..
2

Seluruh POLDA di Kalimantan mengirim personilnya ke jakarta untuk membantu pengamanan demo 22 mei. Ada beberapa org Dayak yg sttsnya sebagai anggota kepolisian ikut dlm rombongan tersebut. Sesampainya di Jkta malah di anggap Cina sama bangsat anjing provokator..

592
5K
6K

Pingin sipit kaya korea tp bisi disangka brimob :(

2
2
1
S3 Copywriting Headline

S3 Copywriting Headline

72
7K
4K
"Puasa diet ah"

Minggu ketiga puasa:

"Puasa diet ah" Minggu ketiga puasa:

8
117
86
kebaikan itu ada dimana-mana. hanya kadang tak terlihat. seperti bapak pemilik warung ini yang memberikan air mineral dagangannya untuk petugas yang berjaga.

kebaikan itu ada dimana-mana. hanya kadang tak terlihat. seperti bapak pemilik warung ini yang memberikan air mineral dagangannya untuk petugas yang berjaga.

1K
49K
49K
sayang
11 hours ago

Replying to @MerryMP @MR_tulloh and 5 others

temenku jg ada teh yg gini dia di fb gencar bgt bikin status "kami demo bkn utk prabowo tp utk km biar g jd jongos cina lg dan dibohongi rejim" trs aku tanya "km msh kerja jd satpam di bank cina dkt terminal ga? eh bukber yuk thr dah turun nih" dia jwb "msh, tp blm toron thr gw"

35
265
465
Merry MP
17 hours ago
Dari IG @bramdity, jurnalis yang di lokasi tadi. Silakan nilai sendiri
4

Dari IG @bramdity, jurnalis yang di lokasi tadi. Silakan nilai sendiri

389
17K
11K

Brimob sipit? Nya keun bae atuh, urang ge orang singaparna sipit siga orang vietnam riweuh ih cau

2
5
0
Warga ribet nya kakak, liat-liat aja dulu kakak.

Warga ribet nya kakak, liat-liat aja dulu kakak.

891
15K
9K
Ade
a day ago
Jika ada pertanyaan: apakah Anda setuju jika anak Anda bersahabat dengan orang lain yang berbeda agama? 

Rata-rata jawaban responden untuk masing-masing kabupaten/kota. Merah, kuning, hijau. Semakin merah, semakin tidak setuju. Semakin hijau, semakin setuju.

Jika ada pertanyaan: apakah Anda setuju jika anak Anda bersahabat dengan orang lain yang berbeda agama? Rata-rata jawaban responden untuk masing-masing kabupaten/kota. Merah, kuning, hijau. Semakin merah, semakin tidak setuju. Semakin hijau, semakin setuju.

355
8K
8K
tirto.id
18 hours ago

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Ustaz Muhammad Arifin Ilham meninggal dunia di Malaysia pada Rabu (22/5/2019) malam.

570
6K
6K
Next Page