ORANG TIMUR

ORANG TIMUR

@Arie_Kriting

Followers275.3K
Following1.4K

Comedian, Melanesian, Indonesia CP: @Dipaaa 08 7878 8989 85 / 0877 8134 1841

Wakatobi, Sulawesi Tenggara
Joined on January 06, 2010

Statistics

We looked inside some of the tweets by @Arie_Kriting and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
8 days
Average replies
196
Average retweets
1004
Average likes
2118
Tweets with photos
19 / 100
Tweets with videos
10 / 100
Tweets with links
0 / 100

Rankings (sorted by number of followers)

422. in country Indonesia and category Celebrities

918. in country Indonesia

Last Seen Profiles

@BeMyEyes@BeMyEyes
@Jose_Jimenez5@Jose_Jimenez5
@DThompsonCHE@DThompsonCHE
@anelem__@anelem__
@choibaebae@choibaebae
@HorchataNewYork@HorchataNewYork
@okita0800@okita0800
@A_Jirotan26@A_Jirotan26
@ONe_CRaNE@ONe_CRaNE
@AlienDescent@AlienDescent
@LannySagita@LannySagita
@elllliegee@elllliegee
@memo113@memo113
@RUlrich40@RUlrich40
@ata29574714@ata29574714
@RanjanK72694408@RanjanK72694408

Untuk melawan informasi miring dan propaganda sesat yang membuat masyarakat pesimis dengan bangsa sendiri, mari kita giatkan #BarisanAkalSehat menuju bangsa yang berpikiran maju dan terbuka. 💆🏻‍♂️

133
894
2K

Es apa yang tidak bikin adem? . . Es Jewe.

43
94
176

Quoted @savicali

Cintailah seseorang, tp nikmatilah hidup sendirian. #eh

Emoohhh ☺️

Emang Amin Rais mo bantu? https://twitter.com/AndiArief__/status/1096712731573465093 …

Quoted @Husen_Jafar

Perbedaan itu rahmat. Kecuali dlm hal yg qath’i (pasti), gak boleh kita berbeda atau berijtihad. Orang sering nanya, contoh yg qath’i itu gmn? Nih kyk foto ini. 🤣

Perbedaan itu rahmat. Kecuali dlm hal yg qath’i (pasti), gak boleh kita berbeda atau berijtihad. Orang sering nanya, contoh yg qath’i itu gmn? Nih kyk foto ini. 🤣

Ini gak boleh ya. Kesian itu Imamnya dibelakangin sama semua makmum. Eh, apa gimana ini? Yang bener yang ngadep ke mana sih? 🤔

20
16
70

Pertemuan pertama dengan Faldo Maldini terjadi di toilet. Pertanda apa ini Tuhan. 😔

247
76
700
Aksi damai bela Kyai aksi damai bela Mbah Moen hari ini di Bogor yg di ikuti sejumlah santri dan Kyai dr Bogor dan Kabupaten Bogor. Susah amet sih nyinyir gemblung ini utk minta maaf.

Aksi damai bela Kyai aksi damai bela Mbah Moen hari ini di Bogor yg di ikuti sejumlah santri dan Kyai dr Bogor dan Kabupaten Bogor. Susah amet sih nyinyir gemblung ini utk minta maaf.

80
404
897

Ketika ulama negara lain menghormati Mbah Moen dg ungkapannya, politisi Indonesia merendahkannya via puisi & menolak meminta maaf #ixzz5ffQvrZIt" target="_blank">http://www.muslimoderat.net/2019/02/ulama-mesir-kh-maimoen-zubair-adalah.html?m=1#ixzz5ffQvrZIt … Ulama Mesir: K.H. Maemoen Zubair adalah Wali Allah #ulamapppbersamajokowi @nu_online @WartaNU @DPP_PPP @DPR_RI @jokowi

39
196
307

Punya pasangan itu yang menjaga, bukan yang menjajah #InpersaQ

6
138
193

Quoted @AryPrasetyo_85

Gerombolan model apa ini? Teriak takbir Setelah sukses ngusir jamaah yg bener pengin beribadah Sampai kpn semua ini di biarkan? Apa sampe masjid di jadikan tempat pembantaian mrk2 yg gk sepaham? @DewanMasjid @wiranto1947 @Pak_JK @BNPTRI @wahhabicc_jabar #JanganSuriahkanNKRIKU🇮🇩

Gerombolan model apa ini?
Teriak takbir Setelah sukses ngusir jamaah yg bener pengin beribadah

Sampai kpn semua ini di biarkan?
Apa sampe masjid di jadikan tempat pembantaian mrk2 yg gk sepaham?
@DewanMasjid
@wiranto1947 @Pak_JK @BNPTRI
@wahhabicc_jabar
#JanganSuriahkanNKRIKU🇮🇩

Kalian lihat kan, bagaimana sulitnya jihad menebarkan kelucuan. Jauh lebih mudah menularkan kebencian.

116
881
1K

Bermaksud Tabayyun, Ketua Rijalul Ansor Deli Serdang, Malah Diseret Laskar Sugik Nur. Pasca Shalat Jum'at 15 Februari 2019 saya yang melihat ada jadwal safari gus nur (sugik nur) tertarik untuk hadir melihat ceramahnya....

29
105
129
Mengapa dlm @TanwirBengkulu ini @Muhammadiyah memilih tema “Beragama yang Mencerahkan”? Krn masy saat ini banyak pengalaman keagamaannya justru menakutkan: sikap ekstrim, intoleransi, takfiri, penyebaran hoax, politisasi agama, ujaran kebencian, dll. 

@jokowi @prabowo @Pak_JK

Mengapa dlm @TanwirBengkulu ini @Muhammadiyah memilih tema “Beragama yang Mencerahkan”? Krn masy saat ini banyak pengalaman keagamaannya justru menakutkan: sikap ekstrim, intoleransi, takfiri, penyebaran hoax, politisasi agama, ujaran kebencian, dll. @jokowi @prabowo @Pak_JK

14
188
408

apa dalil dari pandangan Habib Ali tentang kemanusiaan didahulukan atas religiositas? Dalam bukunya beliau mengutip penjelasan dari Hadis Nabi saw. Beliau sampaikan versi ringkasnya. Di bawah ini saya kutip versi lengkapnya. Prof. @na_dirs

9
534
1K
Pulau Kalimantan akan punya jalan tol untuk pertama kalinya. Panjangnya 99,35 km, dari Balikpapan sampai Samarinda. Sampai awal bulan ini, konstruksinya sudah mencapai 85,7%. 

Jalan tol ini memangkas waktu tempuh dari Balikpapan ke Samarinda, dari tiga jam jadi hanya satu jam.

Pulau Kalimantan akan punya jalan tol untuk pertama kalinya. Panjangnya 99,35 km, dari Balikpapan sampai Samarinda. Sampai awal bulan ini, konstruksinya sudah mencapai 85,7%. Jalan tol ini memangkas waktu tempuh dari Balikpapan ke Samarinda, dari tiga jam jadi hanya satu jam.

3K
10K
25K

Aku gak pernah mau memboikot usaha orang lain. Kalau aku gak suka, ya aku gak beli. Itu aja. Tapi ngajak orang lain memboikot, aku gak mau. Aku gak mau bermain-main dg rejeki orang lain. Aku khawatir Sang Maha Pemberi Rejeki jadi murka. Aku mau yg wajar dan waras saja 🙏🌹

304
6K
9K

Presiden Jokowi hingga saat ini sukses meningkatkan anggaran R&D 5 kali lipat dari yang disebut CEO LupaBapak: Tahun 2012 US$2 miliar, Rank 40 Tahun 2015 US$8.53 miliar. Rank 28 Tahun 2016 US$9.38 miliar. Rank 28 Tahun 2017 US$9.88 miliar. Rank 27

104
872
1K

Presiden Joko Widodo Buka Sidang Tanwir Muhammadiyah

Dewa komedi, bantulah hamba.

Allah tak perlu dibela. Krn Maha Kuasa. Tp, knp minta disembah? Kan Dia Maha Berdiri Sendiri? Vlog Terbaru: “Kemanusiaan, Visi Utama Islam” >> https://youtu.be/nEA1-30n_Yg .

Allah tak perlu dibela. Krn Maha Kuasa. Tp, knp minta disembah? Kan Dia Maha Berdiri Sendiri? Vlog Terbaru: “Kemanusiaan, Visi Utama Islam” >> https://youtu.be/nEA1-30n_Yg .

23
670
2K
Tokoh Pencerah Republik yg lahir dari rahim Muhammadiyah #TanwirMuhammadiyah
https://arsip-interaktif.kompas.id/pahlawan_muhammadiyah …

Tokoh Pencerah Republik yg lahir dari rahim Muhammadiyah #TanwirMuhammadiyah https://arsip-interaktif.kompas.id/pahlawan_muhammadiyah …

14
127
348
"Saya berterima kasih kepada Muhammadiyah", ujar Presiden @jokowi saat membuka Tanwir Muhammadiyah dengan tema "Beragama yang Mencerahkan".

#TanwirMuhammadiyah

"Saya berterima kasih kepada Muhammadiyah", ujar Presiden @jokowi saat membuka Tanwir Muhammadiyah dengan tema "Beragama yang Mencerahkan". #TanwirMuhammadiyah

13
161
874
Next Page