Binor Hot

Binor Hot

@AyuWulansari69

Followers2K
Following165

Binor cari patner swinger, pengen rasain sensasinya

Joined on April 11, 2019

Hi there, do you want more Twitter Likes and Followers?

Statistics

We looked inside some of the tweets by @AyuWulansari69 and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
2 days
Average replies
17
Average retweets
8
Average likes
37
Tweets with photos
0 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100

Katanya bini orang lebih menantang. Bener gak sih?

40
13
83

Menu buka puasa untuk Bossku tadi sore dikantor, Es krim rasa memek.. Oouh nikmat banget πŸ™ˆπŸ˜‹ #jilmek

13
4
26

Karna siang gak bisa, dg alasan ada lembur dikantor tadi, malam ini aku abis layani bossku ngentot didalam mobilπŸ™ˆπŸ˜‹

25
10
38

Abis di entot suami 2 ronde setelah sahur tadi... Kok sekarang kepengen lagiπŸ™ˆ

21
11
69

Udah mo bobo, dinaiki boss lagiπŸ™ˆπŸ˜‹

27
7
43

Malming berdua bossku aja dihotel.suami masih diluar kotaπŸ˜‹πŸ™ˆ

16
6
37

Wow... Asyik banget kalo di gangbang sama negro kayak gini... Big and BlackπŸ˜πŸ˜‹

4
7
23

Ditinggal sebentar, sendirian dihotel 😒 Boss lagi pulang k rumah, ngasih jatah maljum buat istrinya biar gak curiga hmmm...

11
4
30

Digenjot boss siang malam, maaf belum bisa balas chat dm πŸ™

17
8
33

Suami lagi tugas luar kota seminggu, boss ngajak aku nginap di hotel terus.... bisa hamil nih kalo memek di garap tiap hari sm bossπŸ™ˆπŸ˜‹

23
11
47

Boss bilang pengen hamili aku... UpsssπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

24
9
37

bossku selalu bilang, puas banget bersetubuh dg aku. Rasanya beda dg istrinya... Hmmm... Jadi sange kalo inget iniπŸ˜‹πŸ˜Š

21
14
64

Pengen banget di entot kontol hitam pekat, panjang dan gedeπŸ˜‹πŸ™ˆ #KontolGededanPanjang

12
6
25

Hhhmmm... Ngantuk, seharian ini dicolokin 2 kontol yg berbeda. Tadi siang, dicolokin kontol boss disofa kantor... Saat Dirumah, Selesai makan malam tadi, suami minta jatah maljum... LumayanπŸ˜‹πŸ˜ #KontolGededanPanjang #MemekGatel

20
10
34

Abis mandi pagi, cuma pake handuk keluar kamar mandi, langsung pake body lotion, eeh malah ditarik suami keatas ranjang, di jilmekin sampe menggelinjang" enakkan... Lanjut dicoblosin kontol lagi hmmm... Hmmmm #jilmek

12
7
26

Hubby minta nyoblos malam ini,baikkklah 😊😍

14
8
24

Pulang pagi.. Hari ini izin gak ngantor dulu... Masih lemes abis digarap boss semalaman hingga pagi dikamar hotel. Luar biasa πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ #ngentottante #BINOR

8
6
20

Abis Dinner, diajak boss cek in hotelπŸ™ˆ duhhh.. Gmana ya? πŸ€”

9
5
15

Pulang ktr, setelah mandi, hubby nanya, knp leher dan belahan payudara merah-merah... Aku jawab aja kena gatal-gatal tadi di ktrπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ hubby jawab oooh πŸ˜€πŸ˜„

14
9
54
Next Page