Fb of ßellα♨

Fb of ßellα♨

@Bellanatics_bdg

Followers270
Following35

The official fansbase of Bella Shifa Fitri Imelda♡ | 020812| jgn lupa cek favorite guys thx! ☺

@BellaShifa\'s
Joined on August 02, 2012
Statistics

We looked inside some of the tweets by @Bellanatics_bdg and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
13 days
Average replies
0
Average retweets
0
Average likes
0
Tweets with photos
0 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100

Hai teman teman bantu follow ya @freefreetwit ;;)

0
1
0

Ayo bantu follow @freefreetwit dijamin gak akan nyesel! ;)

0
1
0

Aku selalu ngalah demi apapun yg kamu mau kok:') meskipun sakit.

0
1
0

Suka gak ikhlas kalau ada orang yg dkt sama dia pdhl bukan siapa siapa kita-_-

0
1
0

Bagusya. Cuma ada butuhnya doang. Fck!

0
1
0

Bantu Follow ya @freefreetwit tweet2nya dalem banget nih :) #FREE

0
2
0

Haaaai maapin mimin baru on lagi nih:(

0
0
0

Hallo bellanatics maaf mimin jarang on:(

0
2
1

Udah yap belle RT @Belleshefa: @Bellanatics_bdg follback bellanatics

1
0
0

Pagi bellanatics, Idyllicious, Dan @bellashifa ☀ ♥✗ #HappyAnniv1stBellanatics_bdg #HappyAnniv1stBellanatics_bdg lafffff!!

0
0
0

Exit dulu ya mlm idyllicious, bellanatics di seluruh Indonesia :D

0
0
0

Nanti mimin pagi2 ngadain #openfollowback yaps! Tunggu. #HappyAnniv1stBellanatics_bdg

0
0
0

Sudah ya shofa :) "@bellashofa: @Bellanatics_bdg follback min:D"

0
0
0

Hi bellanatics & idyllicious kita mau ngadain MnG+bukber nih di Bandung. Ikutan yuk More info? cek tl @idyllic_ofc .

0
0
0

Happu sunday too. Lagi nonton aja. Mimin? :-)RT @idyllicbola: Ohayou @Bellanatics_bdg happy sunday, lg pada ngapain? :)

1
0
0
Next Page