Buku Mojok

Buku Mojok

@BukuMojok

Followers26K
Following5.7K

Penerbit yang baik, 💯% menerbitkan karya anak negeri | http://bit.ly/bukumojok

Yogyakarta, Indonesia
Joined on June 26, 2015
Statistics

We looked inside some of the tweets by @BukuMojok and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
4 hours
Average replies
10
Average retweets
30
Average likes
91
Tweets with photos
80 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100
Mlaku-mlaku sik ~

Mlaku-mlaku sik ~

11
14
33
“Di dunia ini, siapa yang kuat itu yang menang. Meski pun saya melihat kuning benar, tapi karena orang banyak bilang merah yang benar, saya bisa kalah,” 

~ dari Mereka Sibuk Menghitung Langkah Ayam, karya Rusdi Mathari

“Di dunia ini, siapa yang kuat itu yang menang. Meski pun saya melihat kuning benar, tapi karena orang banyak bilang merah yang benar, saya bisa kalah,” ~ dari Mereka Sibuk Menghitung Langkah Ayam, karya Rusdi Mathari

Hidup Begitu Indah dan Hanya itu yang Kita Punya
@wildwestraven 

🏷️68.000

Ini adalah bunga rampai nonfiksi pertama Dea Anugrah. Ia membicarakan mulai dari perang sampai industri pisang, dari kesedihan kolektif sebuah bangsa hingga seni membikin senang bagian tubuh tertentu.

Hidup Begitu Indah dan Hanya itu yang Kita Punya @wildwestraven 🏷️68.000 Ini adalah bunga rampai nonfiksi pertama Dea Anugrah. Ia membicarakan mulai dari perang sampai industri pisang, dari kesedihan kolektif sebuah bangsa hingga seni membikin senang bagian tubuh tertentu.

Quoted @BukuMojok

Bandung merapat ya. Peluncuran novel 'Kekal' karya @jalu_kancana.

Bandung merapat ya. 

Peluncuran novel 'Kekal' karya @jalu_kancana.

Ada diskon spesial selama acara berlangsung utk pembelian buku Kekal @jalu_kancana ya.. 😊

Siap presiden! 

Koleksi stiker baru @nksthi ~

Siap presiden! Koleksi stiker baru @nksthi ~

Penulis & editor konten redaksi/pemasaran, penerjemah En-Ind, penulis skrip video/komik/infografik mencari pekerjaan baru di Jakarta ⚡️ Fitur: - Humor 24/7 - Hasil terbaik untuk setiap proyek - Grace under pressure - Mahal - Yaitu saya sendiri #InfoKaryawan

4
128
218
Sekolah yang cuma mau nerima murid pintar itu gurunya ngapain, ya? Kan, muridnya udah pintar duluan?

#seandainyaakubisamenanamangin 
#fawaz 
#bukumojok 
#mojokstore

Sekolah yang cuma mau nerima murid pintar itu gurunya ngapain, ya? Kan, muridnya udah pintar duluan? #seandainyaakubisamenanamangin #fawaz #bukumojok #mojokstore

2
66
122
Bandung merapat ya. 

Peluncuran novel 'Kekal' karya @jalu_kancana.

Bandung merapat ya. Peluncuran novel 'Kekal' karya @jalu_kancana.

Selamat Pagi, selamat hari Senin~
Semoga pagi ini bisa memulai hari dengan belajar.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Belajar bahwa mendapatkan hatinya itu tidak segampang membalik telapak tangan~
#MuslimahyangDiperdebatkan #KalisMardiasih

Selamat Pagi, selamat hari Senin~ Semoga pagi ini bisa memulai hari dengan belajar. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Belajar bahwa mendapatkan hatinya itu tidak segampang membalik telapak tangan~ #MuslimahyangDiperdebatkan #KalisMardiasih

3
98
159

Quoted @nksthi

Mengingatkan lagi, Selasa, 23 April 2019 mulai jam 12.30 WIB aku mau bagi-bagi obat sambat buat Sahambat. Jangan sampe ketinggalan. 💕

Like ah, biar ngga lupa ~

1
0
21
Maaf saya sibuk fangirling.
Tidak ada waktu untuk merindu ~

#PerihalCintaKitaSemuaPemula

Maaf saya sibuk fangirling. Tidak ada waktu untuk merindu ~ #PerihalCintaKitaSemuaPemula

1
90
185
Kalian sudah kebagian belum? Sisa sedikit lagi nihhhh~
Pukul 12 malam nanti, promonya sudah ditutup lho. Segera pesan, caranya reply twit ini dg 'uwuwu+nama paket'~

#HariKartini #BukuMojok

Kalian sudah kebagian belum? Sisa sedikit lagi nihhhh~ Pukul 12 malam nanti, promonya sudah ditutup lho. Segera pesan, caranya reply twit ini dg 'uwuwu+nama paket'~ #HariKartini #BukuMojok

Siapa penulis perempuan idola kalian?

#harikartini 
#mojokstore

Siapa penulis perempuan idola kalian? #harikartini #mojokstore

26
17
94
Terpantau Kak @nadyaalfi membaca buku Muslimah Yang Diperdebatkan.

Cetakan pertama buku ini sedang habis, tapi akan tersedia kembali awal Mei, tentunya dengan ilustrasi dan sampul baru.

Ada yang belum kebagian buku yg ditulis @mardiasih ini?

Terpantau Kak @nadyaalfi membaca buku Muslimah Yang Diperdebatkan. Cetakan pertama buku ini sedang habis, tapi akan tersedia kembali awal Mei, tentunya dengan ilustrasi dan sampul baru. Ada yang belum kebagian buku yg ditulis @mardiasih ini?

17
25
157
Selamat Hari Kartini~
Ada paket spesial nih. Terbatas dan hanya satu hari saja. Jangan sampai kehabisan~

Pesan? Reply twit ini dg 'uwuwu+nama paket' nanti Romlah tunjukkin tokonya~

Selamat Hari Kartini~ Ada paket spesial nih. Terbatas dan hanya satu hari saja. Jangan sampai kehabisan~ Pesan? Reply twit ini dg 'uwuwu+nama paket' nanti Romlah tunjukkin tokonya~

Dapat kabar baik dari @BukuMojok kalau buku Perihal Cinta Kita Semua Pemula sudah ada di toko buku kesayangan kalian. Bisa dibeli pas bingung nga tau mau beli apa. Oh iya, buku ini bisa kalian temukan di rak self improvement. Yak betul ((((SELF IMPROVEMENT))))
4

Dapat kabar baik dari @BukuMojok kalau buku Perihal Cinta Kita Semua Pemula sudah ada di toko buku kesayangan kalian. Bisa dibeli pas bingung nga tau mau beli apa. Oh iya, buku ini bisa kalian temukan di rak self improvement. Yak betul ((((SELF IMPROVEMENT))))

Quoted @nksthi

Sahambaaat, yang mau cari di toko buku tuh udah ada. Biar kalian nggak sambaaatt sambaat amaat. Sikaaaattt! 🤭 Jangan tanya ada di Gramedia atau nggak ya. Karena emang ga ada di sana. 😂 Jangan tanya kenapa juga, hadeeeeehhh! 😒 #nantikitasambattentanghariini #nksthi

Sahambaaat, yang mau cari di toko buku tuh udah ada. Biar kalian nggak sambaaatt sambaat amaat. Sikaaaattt! 🤭

Jangan tanya ada di Gramedia atau nggak ya. Karena emang ga ada di sana. 😂

Jangan tanya kenapa juga, hadeeeeehhh! 😒

#nantikitasambattentanghariini #nksthi

Salah satu buku best seller terbitan @BukuMojok. Terimakasih telah bekerjasama dgn penerbit-kecil-saja-belum, wahai Masaik...

Sahambaaat, yang mau cari di toko buku tuh udah ada. Biar kalian nggak sambaaatt sambaat amaat. Sikaaaattt! 🤭

Jangan tanya ada di Gramedia atau nggak ya. Karena emang ga ada di sana. 😂

Jangan tanya kenapa juga, hadeeeeehhh! 😒

#nantikitasambattentanghariini #nksthi

Sahambaaat, yang mau cari di toko buku tuh udah ada. Biar kalian nggak sambaaatt sambaat amaat. Sikaaaattt! 🤭 Jangan tanya ada di Gramedia atau nggak ya. Karena emang ga ada di sana. 😂 Jangan tanya kenapa juga, hadeeeeehhh! 😒 #nantikitasambattentanghariini #nksthi

104
55
369
Pergulatan untuk mendamaikan perseteruan tak berujung terkait aspek "kejawaan" dan "Ke-Islaman". 

Pemesanan via WA ~> http://w.akubaca.com 
4

Pergulatan untuk mendamaikan perseteruan tak berujung terkait aspek "kejawaan" dan "Ke-Islaman". Pemesanan via WA ~> http://w.akubaca.com 

Next Page