Daniel Sihombing

Daniel Sihombing

@DanielRiderZz

Followers50
Following0

apple of God's eye, musician, composer & arranger endorsed by sonor | npw's | daniel drum center 089688599423

Bekasi - Indonesia
Joined on May 11, 2012

Statistics

We looked inside some of the tweets by @DanielRiderZz and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
10 hours
Average replies
1
Average retweets
278
Average likes
15
Tweets with photos
5 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100

Last Seen Profiles

@Alaattinakal1@Alaattinakal1
@boLae7fcSbetQr0@boLae7fcSbetQr0
@MS_18E_ak@MS_18E_ak
@oscarhr_95@oscarhr_95
@adrienneebetron@adrienneebetron
@MarchicaAS@MarchicaAS
@welchy27@welchy27
@JordynWigg@JordynWigg
@ComJzs@ComJzs
@FormulaTV@FormulaTV
@p_pangels@p_pangels
@LucreTourn@LucreTourn
@Abanovo@Abanovo
@KousakaMia@KousakaMia
@livwarfield@livwarfield
@paulinaghz@paulinaghz
My Mother | Love u mom ♥☺♥

My Mother | Love u mom ♥☺♥

0
0
0

PEKERJAAN SEBERAT APAPUN AKAN TERASA RINGAN APABILA TIDAK DIKERJAKAN #SalahGaul

Cara Mendapatkan 100 Followers Gratis -Buka http://goo.gl/VufvKq  -Terus masuk -Taraa cek followers kalian :)

17
6K
308

berhentilah membuang waktu dan cintamu pada orang yang salah, mulailah saja menerima kenyataan dan membuka lembaran baru.

Keberhasilan seseorang bukan hanya diukur dari oleh besar kecilnya otot dan otak, tetapi oleh kebesaran hatinya.

Meskipun kegagalan terjadi dalam hidup kita ribuan kali, pantang menyerah! Dengan menyerah, kita semakin menjauh dari keberhasilan.

Yoi"@Fanmar3: Kalo mantan itu musti'a baik dong gak cuek-cuekkan saling tebar senyum :) kek gitu hehehehee,jangan saling marahan ya :) hhe

Happy Sunday All ☺ | Jangan Lupa Pada Ke Gereja Yah!! @GBI_MawarSaron Harapan Indah, GBU All ☺

Harapan terbesarku adalah menyayangimu dan terus menyayangimu :')

Jika kamu memberikan kepercayaan untukku aku akan mejaga kercayaan yang kamu berikan :')

Habis nonton @RadioGalauFM jadi keinget mantan terindah!! Seru banget ☑

Ketika kamu merasa sulit untuk mewujudkan mimpimu, percayalah bahwa sebuah mimpi yang lebih besar sedang menantimu. Have Faith!

aku pengen nulis "kangen kamu" dibatu bata terus aku lempar kemuka kamu. biar kamu tau gimana rasanya kangen kamu :')

Berpikirlah sebelum bicara, karena menjilat ludah sendiri itu, memalukan.

Apa yang menjadi kekuranganmu, mungkin itu bisa menjadi kelebihanmu.

Dari hidup aku belajar bahwa keluarga adalah yang utama dan segalanya.

kesuksesan bersama orang orang yang sabar.

DIH NIKUNG PACAR TEMEN, GAK MALU !! SITU PUNYA OTAK GAK, FAK !!

Ke kelas 3 smp "@NotesSahabat: #SobatIndonesia tahun depan naik ke kelas berapa ?"

Cinta tak pernah salah. Mungkin kamu yang terburu-buru, atau salah memilih.

Next Page