Fitri Kurniawati

Fitri Kurniawati

@FikurFitri

Followers859
Following297

Biology and Education

Joined on October 20, 2009

Statistics

We looked inside some of the tweets by @FikurFitri and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
4 days
Average replies
117
Average retweets
3560
Average likes
3017
Tweets with photos
10 / 100
Tweets with videos
19 / 100
Tweets with links
0 / 100

Recommended

Check out our new cool site: http://www.tumgir.com

Last Seen Profiles

@seitaihoshikai@seitaihoshikai
@lovebxng@lovebxng
@PauuAlcaraz@PauuAlcaraz
@larasatinita@larasatinita
@tayrapinzon@tayrapinzon
@ashliesucks@ashliesucks
@nisngphc@nisngphc
@HamidSi51623867@HamidSi51623867
@emrekaraatas@emrekaraatas
@Jullstoc@Jullstoc
@FORKOMMI_UGM@FORKOMMI_UGM
@sim079@sim079
@freudsghost@freudsghost
@Teambeki4@Teambeki4
@lobloblyanne@lobloblyanne
@BBkeito323@BBkeito323
Energi๐Ÿ’™

Energi๐Ÿ’™

May Allah save us all from misguidance

23
516
1K
Indonesia is one miracle of a travel destination ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Indonesia is one miracle of a travel destination ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

44
3K
5K

Batuk batuk -Teman : "Batuk pak haji?" -Teman banget : "Es terosssss" -Teman deket banget banget : "Nah, 2 kali adzan subuh lagi lu meninggal nih"

244
4K
7K

Hari ini harus kesampaian beli mie ayam pangsit pondok. Kudu!

0
0
0
Ayu
2 days ago

umur hanya sekedar angka, tidak menentukan tingkat kedewasaan

44
1K
2K

Allah loves you. No matter where you've been, no matter what you've done, no matter how deep you've fell, there's forgiveness.

2
1K
2K

Dulu pulang jam 10 sampe rumah strong2 aja. Skrng kemaleman dikit berada capek bener. Renta bener renta๐Ÿ˜ซ

0
0
0

Highest smoking rates. Indonesia: 76.2% Jordan: 70.2% Kiribati: 63.9% Sierra Leone: 60% Russia: 59% Georgia: 57.7% Laos: 56.6% Lesotho: 55.1% Cuba: 52.7% Greece: 52.6% (World Health Organisation)

93
900
968
Mari kita re-watch semuaaaaa

Mari kita re-watch semuaaaaa

Donat Kentang #MasakDarurat

Donat Kentang #MasakDarurat

93
1K
7K

Harus memulai drmn ya

0
0
0
Me : โ€œYa Allah ini gimana belum belajar sama sekali mau diisi apa nanti ujian ๐Ÿ˜ญโ€

Najwa Shihab & Maudy Ayunda :

Me : โ€œYa Allah ini gimana belum belajar sama sekali mau diisi apa nanti ujian ๐Ÿ˜ญโ€ Najwa Shihab & Maudy Ayunda :

1K
37K
24K
Kini aku tidak penasaran lagi bagaimana es krim Vienetta dibuat. Terima kasih internet! :โ€)

Kini aku tidak penasaran lagi bagaimana es krim Vienetta dibuat. Terima kasih internet! :โ€)

125
7K
6K

Seriusan.

138
2K
2K

Ketika mindset sudah mulai berpikir inget akhirat, jgn dunia.

1
0
0

Ketika yg ditakutkan terjadi๐Ÿ˜•

0
0
0

Anak SMA baru lulus SNMPTN lagi ngobrol, โ€œguys, biar kata nanti kita beda tujuan, jgn sampai itu mengurangi waktu bermain, kita harus tetap kompak, komunikasi terjaga, jgn ada yg berubahโ€. Diriku hanya bisa tertawa dalam hati, tunggu aja dek, tunggu..

365
16K
7K

Breakout makin-makin. Kudu dibawa happylah๐Ÿ˜๐Ÿ™ƒ

0
0
0

Dikira akutu anak murid apa๐Ÿ˜ซ

0
0
0

Bete kalo udh dikasih tugas tp pake capslock tuhhhhhh

1
0
0
Next Page