Lufida Herindani

Lufida Herindani

@LufidaHN

Followers460
Following246
Joined on December 21, 2011

Hi there, do you want more Twitter Likes and Followers?

Statistics

We looked inside some of the tweets by @LufidaHN and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
3 days
Average replies
195
Average retweets
4648
Average likes
5448
Tweets with photos
0 / 100
Tweets with videos
15 / 100
Tweets with links
0 / 100

kenapa sih kalo lg makan terus ada hal yg bikin kesel, mendadak langsung kenyang aja gt

0
0
0

Umur ga ada yang tau, hargailah setiap moment bersama keluarga, sahabat, teman. Karena bisa jadi itu yang terakhir.

65
4K
7K

Salah satu perasaan paling tdk mengenakkan ialah ketika diri selalu merasa salah dalam melakukan hal apa pun. Kecewa, sedih, ingin marah, semuanya berkecamuk menjadi satu. Tp, kita tdk pernah tahu apa penyebabnya. Dan hal itu membuat diri seperti merasa di titik terendah. Pernah?

135
3K
4K
Indra
16 days ago
Persembahan dari kami orang orang yg kurang kerjaan

Persembahan dari kami orang orang yg kurang kerjaan

285
13K
12K
saf
14 days ago
‘tadi duit nya abis dipake apa aja ya..’

‘tadi duit nya abis dipake apa aja ya..’

229
18K
6K

duh ga enak hati

0
0
0

tur atur...

0
0
1
andi
21 days ago

Ngga tau ah males mau bengong aja

338
5K
9K
Dafi
a month ago

Kasian banget sama orang yg matanya minus kalo lagi naik motor pas ujan deres. Serba salah banget, mau nutup kaca helm ga keliatan, kalo ga nutup kaca helm berasa totok wajah.

391
6K
6K
Dafi
a month ago

LDR itu gampang kok, yg bagian terberatnya cuman "Aku pergi sama temenku dulu ya" "Iya hati hati" NAH SU'UDZON KANNN

211
4K
5K

Sudah memasuki fase; - Hidup Gini-gini aja. - Males berkenalan. - Males mikirin gebetan. - Males pacaran. - Lebih nyaman sendiri. - Tapi ngeluh pengen punya pasangan.

556
19K
20K

Heran saya. Jadian sudah lama, dan enggak pernah pamer cinta-cintaan, disebut bucin. Lantas, Anda sendiri yang tiap malam senyum-senyum sendiri padahal cuma diberi harapan tanpa kepastian, disebut apa? Bucinhalu?

1K
14K
29K
Arif
a month ago
Rikues @bangadi 

Ketawa Susu Murni Nasional.

Rikues @bangadi Ketawa Susu Murni Nasional.

54
1K
697

dalam hati, "jangan dendam jangan dendam jangan dendam". dipikiran, "liatin aja brngsx!!!".

0
0
0

Belajar menghargai, jangan sedikit sedikit menghina dan mencaci.

47
2K
4K

jaman now manusia makin menggila

0
1
0

💔

47
193
581

Dan pada akhirnya hanya dirimu sendiri yang dapat menolongmu dari rasa sakit. Maka jangan pernah menitipkan lukamu dengan sesama manusia. Cukup Tuhan dan kamu saja yang tau.

0
71
94

suka suka kalian aja deh

0
0
1

Sudah. Pertimbangkanlah. Cari suasana baru. Cari tempat yang benar-benar mendukung dirimu. Benar-benar membuatmu merasa: ini rumah saya.

73
3K
6K
Next Page