NU Garis Lucu

NU Garis Lucu

@NUgarislucu

Followers188.4K
Following213

Sampaikan Kebenaran Walaupun itu Lucu

Joined on March 09, 2015

Statistics

We looked inside some of the tweets by @NUgarislucu and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
2 hours
Average replies
15
Average retweets
413
Average likes
487
Tweets with photos
20 / 100
Tweets with videos
10 / 100
Tweets with links
0 / 100

Last Seen Profiles

@yatagarasuha_to@yatagarasuha_to
@zo3o__@zo3o__
@yakurefu@yakurefu
@angusstewart17@angusstewart17
@HeatherMoyse@HeatherMoyse
@xolaureeeen@xolaureeeen
@CamilaGarcesG94@CamilaGarcesG94
@SeanM@SeanM
@y3i7sPz6lFy6PBl@y3i7sPz6lFy6PBl
@Givaa2312@Givaa2312
@danialkhalil93@danialkhalil93
@AzQu@AzQu
@BennettRoth_@BennettRoth_
@MikiTheCat2@MikiTheCat2
@dammy_mmo@dammy_mmo
@BFMTV@BFMTV

Quoted @NUgarislucu

Buat para istri, sempatkan memandangi wajah suamimu saat ia terlelap tidur. Lihatlah wajah yang mulai muncul garis-garis halus, matanya yang sendu. Bayangkan betapa lelahnya ia yang sepanjang hari menekuri timlen tiada henti. Debat copras capres sampai lupa istri ๐Ÿคฃ

๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚

TUGAS ORANG BODOH DAN ORANG BERILMU ู„ุง ูŠู†ุจุบูŠ ู„ู„ุฌุงู‡ู„ ุงู† ูŠุณูƒุช ุนู„ู‰ ุฌู‡ู„ู‡ .. ูˆ ู„ุง ู„ู„ุนุงู„ู… ุงู† ูŠุณูƒุช ุนู„ู‰ ุนู„ู…ู‡ #ุฅุญูŠุงุก_ุนู„ูˆู…_ุงู„ุฏูŠู† Tidak seyogyanya org bodoh diam saja dg kebodohannya (mestinya ia belajar), dan tdk pula org berilmu diam saja dg ilmunya (mestinya ia mengamalkan ilmunya)

2
238
383

Cara hidup tenang : 1.Sholat 2.Hemat 3.Bodo amat

43
6K
3K

Quoted @pardedereza

Apakah saya dosa, karena tidak pernah pake Story Whatsap ?

โ€œAku telah menebus semua dosamu, anakkuโ€

16
18
102
Tgl 21 Feb 2019 nanti genap 40hari Mas @nukman berpulang. Utk memperingati momen tsb kami mengajak teman2 netizen utk ikut meramaikan tagar #MengenangMasNukman, mmberikan testimoni ttg sosok beliau, menceritakan pengalaman berkesan dgnnya, dll ๐Ÿ™๐Ÿ™

*soundtrack: Lighthouse Family

Tgl 21 Feb 2019 nanti genap 40hari Mas @nukman berpulang. Utk memperingati momen tsb kami mengajak teman2 netizen utk ikut meramaikan tagar #MengenangMasNukman, mmberikan testimoni ttg sosok beliau, menceritakan pengalaman berkesan dgnnya, dll ๐Ÿ™๐Ÿ™ *soundtrack: Lighthouse Family

3
63
117
@NUgarislucu . Gus, opo cuma aku tok seng ngekek weruh ngene?

@NUgarislucu . Gus, opo cuma aku tok seng ngekek weruh ngene?

3
23
43

Quoted @anton_mind

Debat akan menghasilkan debat yg lainnya. Bagaimana kalau kata debat diganti dengan kata dekat. Karena inti dri semua ini adalah kita dekat dengan rakyat. Tpi jgn ky jomblo dekat2 trus tpi tdk jadian bukan bgtu gus @NUgarislucu ? :-)

Setelah debat capres, lanjut debat pendukung capres, setelah itu debat penonton debat capres. Terakhir debat penonton debat pendukung capres. Sebaiknya kedua capres debat saja sendiri di kamar. :)

20
86
303

Quoted @lukmansaifuddin

Dari pada mencerca dan menghina yg memang sudah takkan kau pilih, sehingga ruang publik menjadi penuh cela, lebih baik memuji dan mengapresiasi yg akan kau pilih, agar atmosfir kita positif semata..

Memuji itu perlu perjuangan, kisanak. ๐Ÿ˜„

7
27
142

Quoted @alasantri

Kalo hujan kamu inget apa tentang pondokmu? Kalo mimin suka inget sendal kesayangan mimin yg hanyut๐Ÿ˜‚ #kenanganhujan

Ingat songkok hitam yang dijemur di atas genting dan lupa diangkat. :(

Quoted @RachlanNashidik

Saat Pak SBY sakit, Pak Habibie menjenguk. Pak Jokowi, Pak JK , Pak Boediono dan Pak Prabowo juga. Ibu Mega tidak. Kini Ibu Ani sakit. Pak Prabowo menjenguk. Pak Jokowi kirim dokter dan mencari waktu menjenguk. Ibu Mega? Akankah kini beliau menjenguk Ibu Ani? Tebakan Anda?

Bu Ani pasti gak ingin diributkan kayak gini. Beliau hanya ingin kita mendoakan dengan tulus hati. Mari doakan beliau..

36
135
469
jaka
a day ago
krn skrg banyak akun2 garis lurus (NUgarislurus, MDgarislurus, islamgarislurus, dkk) jalan desapun sekarang hrs dibuat lurus @NUgarislucu 
#JalanDesaGarisLurus

krn skrg banyak akun2 garis lurus (NUgarislurus, MDgarislurus, islamgarislurus, dkk) jalan desapun sekarang hrs dibuat lurus @NUgarislucu #JalanDesaGarisLurus

22
54
135

Quoted @sitikto

Gus, bojoku pagi ini deleg2 kelihatan sedih hampir setengah jam dengerin lagu2 sholawatan, aku tanyai kenapa sedih, ia jawab , "itu sholawatan apa sih artinya.." . Aku jawab piye jal, takon Sampeyan ben diajari njawab sibg ora nyinggung bojo...๐Ÿ™

Sebelum jawab, tepuk pundak istri lalu peluk dia dan bisikkan dengan hangat "podo.. aku yo ra paham"

17
24
129
Sebuah renungan yg bikin keselak.

Sebuah renungan yg bikin keselak.

4
82
169
Jangan sampai kita semua menjadi lalai akan akhirat hanya karena satu hal di dunia ini. Persaudaraan, kerukunan umat beragama, persatuan harus kita jaga dalam segala perbedaan. Cc @HabibNovelSolo @NUgarislucu #MenyeruKesalehanDigital

Jangan sampai kita semua menjadi lalai akan akhirat hanya karena satu hal di dunia ini. Persaudaraan, kerukunan umat beragama, persatuan harus kita jaga dalam segala perbedaan. Cc @HabibNovelSolo @NUgarislucu #MenyeruKesalehanDigital

6
174
301

Quoted @lutfira__

Wah gus.. @NUgarislucu ditimbali gus... ngelatih Chelsea pripun? Wkwk https://twitter.com/TrollFootball/status/1097604101045575681ย โ€ฆ

Siap. Daripada jatuh ke tangan asing

14
19
122
"Hi Guus, it's happening again."

"Hi Guus, it's happening again."

46
1K
4K

Quoted @adininus

~ ehe

Quoted @mrpopoXXl

Gus arep takon jomblo entok golek madu ora...

Ojo aneh-aneh. Dientup tawon kosel-kosel..

Quoted @yusnananananang

Sambil berkata "Ya Allah bojoku ayu ne nek turu, anteng, meneng, ora ndremimil% ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

"Tangi turu ngko bersambung" batine

Quoted @wong_gunung234

Inggih Gus,,, banyak yg dilakukan @jokowi membawa berkah dan barokah๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Tapi masih kalah sama Ahok, yang bisa menggerakkan 7 juta orang bertakbir, berthamid dan berdzikir secara khusuk.

39
204
556
Next Page