Heriadi Ray Sitompul

Heriadi Ray Sitompul

@RayManchunian48

Followers795
Following391

Heriadi Pranata S - Ayana Shahab @achanJKT48 Shani Indira Natio @N_ShaniJKT48 dan Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan @M_DesyJKT48 😙😍😘

Banda Aceh - Jakarta
Joined on December 25, 2011

Statistics

We looked inside some of the tweets by @RayManchunian48 and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
2 hours
Average replies
72
Average retweets
47
Average likes
448
Tweets with photos
15 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100

Last Seen Profiles

@evayo6@evayo6
@TheOrderMSU@TheOrderMSU
@joaoluizlongo1@joaoluizlongo1
@Roza_Akrayi@Roza_Akrayi
@MatiasPicazo@MatiasPicazo
@sfmichaelholt@sfmichaelholt
@IlkkaSaari@IlkkaSaari
@puteriseptiyani@puteriseptiyani
@macknc_25@macknc_25
@_shaniaaaaaaaa@_shaniaaaaaaaa
@misoshil7_jpn@misoshil7_jpn
@Dobrokhotov@Dobrokhotov
@maria_krissel@maria_krissel
@Nayan_Addict@Nayan_Addict
@CandDLeeds@CandDLeeds
@SMCSDB@SMCSDB

aku unit nya apa ya kira kira ??

57
23
215

haloo skrg aku sudah di jalan mau berkegiatan >.< oh iya jangn lupa ya besok senshuuraku nya Theater no Megami dan tanggal 23 februari shonichinya Te wo Tsunaginagara lohhh!!

35
26
203

Tp enak sih ganti nomor agar supaya gaada org yg tbtb nelfon terus bilang kangen jangan lupa live wkwk

30
14
59

Ganti kartu saja, karena saya orang yg tidak mau ribet wkwk

Selesai kegiatan hari iniiii! Udah sampe rumah, bersih2 terus tidur deehh Ketemu besok show 1 ya❤️

77
55
534

terimakasih untuk hari ini^^ selamat buat 3 orang beruntung yang udh di bacain surat dari memberr!! skrg aku bobo dulu karna besok kegiatan dr pagi>.<

42
33
454

Udah 5 kali registrasi dan gagal sekarang disuruh ke duckapil, apa itu?wkwk ga ngerti

Registrasi kartu aku gagal gara2 salah masukin nik, ada yg tau caranya gmn ga?

Hello. Udah tidur kah?
2

Hello. Udah tidur kah?

113
113
790

skrg kenapa jadi susah tdr ya aku haha biasanya kalo tdr jam segitu tuh pas bangun pasti lgsg tdr lagi , atau kalo lagi tdr tdran pasti ketiduran tapi akhir akhir ini susah tdr 🤔🤔🤔

83
48
607

hmmmmmm:( ttp gak bisa tdr

78
44
521

trs laper jadi gak bisa tdr:( tp gak mungkin mKan jiga jam segini:( mager bgt..

43
32
441

gak bisa tdr:( mgapain ya biar ngantuk~~ padahal badannya capek tp malah gak bisa tdr:(

73
47
505
halo selamat pagi!!!!
hahha semalem alhamdulillah akhirnya bisa tdr ahhah
nanti sampai ketemu di theater yaaa🍫🍫

halo selamat pagi!!!! hahha semalem alhamdulillah akhirnya bisa tdr ahhah nanti sampai ketemu di theater yaaa🍫🍫

78
86
745

Pagii! Have a nice daayy

119
79
734

Makasih yaaa rekomendasinya🖤 Sekarang tidur dulu bsk kuliah pagi, night!

79
57
614

Oh iyaa, 2 hari yg hari yang lalu sepertinya mukaku digigit binatang kecil waktu lagi tidur dan jadi merah kaya alergi agak bentol kecil2 terus gatal juga terkadang.. ada yang pernah kaya gini? Hehe kira2 dikasih apa ya😅

188
74
710
#HondaBeATStreet dengan stripping barunya pas banget buat kamu yang selalu bergaya bebas. Bikin hangout bareng temen kamu makin asik! @welovehonda

#HondaBeATStreet dengan stripping barunya pas banget buat kamu yang selalu bergaya bebas. Bikin hangout bareng temen kamu makin asik! @welovehonda

19
42
370

💕💕https://instagram.com/p/Bt29QtVH2e1/ 

65
73
528

Aku dapat coklat ga nih?😛

197
76
774
Next Page