miegoyeng

miegoyeng

@RimaHapsari2

Followers4
Following82
Indonesia
Joined on October 24, 2018

Here can be your content

Promote Yourself on Twipu

Promote Yourself on Twipu
Statistics

We looked inside some of the tweets by @RimaHapsari2 and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
5 hours
Average replies
283
Average retweets
3087
Average likes
6681
Tweets with photos
30 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100

7 Juni 2019

0
0
0

Jatuh hati tidak butuh alasan. Kenapa patah hati harus pakai alasan?

888
13K
29K
1. Photo Lab
aplikasinya free kok, size juga lumayan 38MB, tapi dia bisa buat banyak editan, bukan cuma ala Shawn Mendes gini aja.

1. Photo Lab aplikasinya free kok, size juga lumayan 38MB, tapi dia bisa buat banyak editan, bukan cuma ala Shawn Mendes gini aja.

3
22
346
CARA MEMBUAT FOTO ALA COVER ALBUM SHAWN MENDES

-a thread.
2

CARA MEMBUAT FOTO ALA COVER ALBUM SHAWN MENDES -a thread.

530
5K
26K
Ri
2 days ago

Pernah gak sih kalian lagi berada di titik terjenuh di kehidupan kalian bingung mau ngapain? dan cuma bisa main twitter dan sosmed lainnya untuk menghibur diri jenuh aja dengan aktivitas yg cuma gitu2 doang di kehidupan nyata, flat bgt ya ampun hidup gw

414
8K
14K

Seleksi alam itu ada ya. Dulu, deket bgt sama beberapa orang. Kemana mana bareng, tiap hari ketemu, mau hangout atau nongkrong tinggal jalan. Jadinya sekarang asing, kaya orang gak kenal. Cuma bisa jd viewers storynya aja, mau nyapa, canggung. Sudah masanya mungkin

30
620
700

Pengen keluar kota

0
0
0

Pengen keluar dari zona nyaman

1
0
0
ibra
2 days ago

Sholat lima waktunya jarang banget, tapi sholat disepertiga malamnya sering Allah: "gini nih, tipe manusia yang datengnya pas lagi butuh doang"

62
2K
7K
"Jodoh memang gak akan kemana", tetapi untuk mereka yang telah maksimal berupaya, memperjuangkan, ikhtiar adalah nafasnya...
.
Sedangkan untuk mereka yang hanya berdiam diri tanpa usaha, jodohmu hanya sekadar angan belaka...
.
Jodoh beriringan sebagaiman… http://bit.ly/31GvXlU 

"Jodoh memang gak akan kemana", tetapi untuk mereka yang telah maksimal berupaya, memperjuangkan, ikhtiar adalah nafasnya... . Sedangkan untuk mereka yang hanya berdiam diri tanpa usaha, jodohmu hanya sekadar angan belaka... . Jodoh beriringan sebagaiman… http://bit.ly/31GvXlU 

6
121
326
Pocong
2 days ago

Udah bela-belain bantu temen, giliran lagi kenapa2 temen nggak pernah bela-belain bantu balik. Ada.

2K
16K
23K

Quoted @awkarl_

Tolonk bantu sebarin ini video , biadab banget ada anak disiksa kaya gini 😭😭 . Tlonk siapapun yg liat ini bantu Rt supaya pelaku cepet ketangkep sama pihak kepolisia. 🙏 Aku ga tega liat adeknya soalna😭😭Tolong siapapun kalian sebarin vid ini💔🙏🙏

Wahai ibu dlm video, Kalo kamu ga sanggup urus anakmu, biar saya adopsi saja.

198
581
380
Kita sudah dewasa, usia ada batas nya. Jangan sampai dihabiskan untuk bermain-main perasaan dengan orang yang salah, dengan orang yang tidak pernah serius dan tidak punya itikad baik untuk masa depan kita.

Pilih, diskusikan dengan Allah
Jika Allah yakin… http://bit.ly/2wUo4eH 

Kita sudah dewasa, usia ada batas nya. Jangan sampai dihabiskan untuk bermain-main perasaan dengan orang yang salah, dengan orang yang tidak pernah serius dan tidak punya itikad baik untuk masa depan kita. Pilih, diskusikan dengan Allah Jika Allah yakin… http://bit.ly/2wUo4eH 

0
111
214

Replying to @kaesangp

Giveaway jan ethes dong

431
2K
6K

Ke kondangan Ketemu temen terus ditanya: "Sendiri aja niiih?" Rasanya aku ingin menjawab: "Sembuarangan, gua bertiga iniii sama malaikat Raqib dan Atid"

112
4K
9K

Kalau pasanganmu sejak pacaran sudah tukang pukul, jangan pikir setelah menikahimu dia akan berubah. Banyak kasus KDRT terjadi karena nekat menikahi orang yang sejak awal diketahui memang abusive. Pasangan abusive itu ya ke profesional dikonsulin bukan dikawinin

100
3K
2K

Sakit kepala? Migrain? Bacalah surah Al-Waqiah ayat 19: لَا يُصَدَّعُونَ عَنْهَا وَلَا يُنْزِفُونَ "Mereka tidak merasa pening kepala dan tidak pula merasa mabuk (dengan sebab menikmatinya)."

12
3K
4K
Jika kamu mampu membuatnya jatuh cinta kepada Allah setiap hari,
Kamu luar biasa.
.
Jika kalian adalah pasangan yang saling jatuh cinta karena Allah, kalian pasangan luar biasa.
.
Jika setelah bersama semakin menjadi seseorang yang makin mencintai Allah,… http://bit.ly/2RkZHAk 

Jika kamu mampu membuatnya jatuh cinta kepada Allah setiap hari, Kamu luar biasa. . Jika kalian adalah pasangan yang saling jatuh cinta karena Allah, kalian pasangan luar biasa. . Jika setelah bersama semakin menjadi seseorang yang makin mencintai Allah,… http://bit.ly/2RkZHAk 

3
75
300
Allahumma innaka 'afuwwun tuhibbul 'afwa fa'fu anni' .
.
Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Pemaaf yang menyukai permintaan maaf, maafkanlah aku.
(HR. Tirmidzi dan Ibnu Majah) .
.
.
@kopiukhuwah 
#kopiukhuwah 
#istighfar 
#maaf
#ampunan http://bit.ly/31AAOFc 

Allahumma innaka 'afuwwun tuhibbul 'afwa fa'fu anni' . . Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Pemaaf yang menyukai permintaan maaf, maafkanlah aku. (HR. Tirmidzi dan Ibnu Majah) . . . @kopiukhuwah #kopiukhuwah #istighfar #maaf #ampunan http://bit.ly/31AAOFc 

1
91
352

Bisa ga berteman tanpa melibatkan perasaan?:')

943
4K
11K
Next Page