Icha

Icha

@Risacahyanti1

Followers358
Following361

Always support @Raisa6690. @KarelSusanteo @Christoffer_Nelwan . July♥

All Around The World
Joined on August 17, 2013

Statistics

We looked inside some of the tweets by @Risacahyanti1 and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
a month
Average replies
1
Average retweets
90
Average likes
54
Tweets with photos
10 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100

Last Seen Profiles

@KeishaBurnsNBC5@KeishaBurnsNBC5
@madurbanco@madurbanco
@AlxFrancisco@AlxFrancisco
@r15030180@r15030180
@PabloDryszer@PabloDryszer
@khamoshiyanx@khamoshiyanx
@MahipalSinghMKN@MahipalSinghMKN
@SonofSoH@SonofSoH
@FansBeckham@FansBeckham
@DraconPern@DraconPern
@yihanrb@yihanrb
@MiddleboroAD@MiddleboroAD
@toyamagurashi@toyamagurashi
@Mckenzi3__@Mckenzi3__
@UCWashington@UCWashington
@sa_nu_ak@sa_nu_ak

Jangan di like mas tp di rt #MTVEMA #NominateRaisa

Semangat kak yaya. #NominateRaisa #MTVEMA

Aku pernah mencintaimu dan merasa begitu dicintai oleh kamu sebelum aku sadar semua itu keliru. Kau hanya pandai merayu tapi tak benar rindu

14
2K
958

Fokus pada masalahmu, km tak akan mendapat solusi. Fokus pada Tuhan, Dia akan memberimu solusi.

jangan lupa yang ikutan topik klo pengen dapetin duit 500rb, ngetweetnya kudu pake #ToplesNeozepForte

jangan lupa yang ikutan topik klo pengen dapetin duit 500rb, ngetweetnya kudu pake #ToplesNeozepForte

0
1
0

Bigthanks for tonight gaes. Pectahh.Lafyu♥

Boring poollll

Malamm😄

Nikmati MIE REMPAH Mafia Surabaya! Rasa rempah di mie-nya bener-bener sadisss. Follow dan RT @nasgormafia
4

Nikmati MIE REMPAH Mafia Surabaya! Rasa rempah di mie-nya bener-bener sadisss. Follow dan RT @nasgormafia

1
6
1

Replying to @NorisKurnia

Udah dari dulu. @NorisKurnia

Tambah cantik aja cha udah punya cowok ya — ciyeee gombal , enggak ih masih betah sendiri non 😊 http://ask.fm/a/c69q4ghi 

Jika kamu punya satu keinginan, apa yang kamu inginkan? — yang pertama si uee pgn membahagiakan orang tua uee http://ask.fm/a/c62pq89e 

Berapa kali sehari kamu mandi? — uee kalo mandi mah berkali kali. hiksss http://ask.fm/a/c62pqa2p 

Buku terakhir apakah yang kamu baca? — The meaning of love http://ask.fm/a/c62pq07c 

Kucing atau anjing? — kucing ajadeh. itu hewan kesayangan nabi to? http://ask.fm/a/c62pq1ia 

Aktivitas atau hobi apa yang membuatmu lupa waktu? — yg bikin lupa waktu ya pass belajar vocal itu http://ask.fm/a/c69q539c 

semoga dia baik ke aku gak pas ada maunya doang, moga dia tulus

Replying to @Illya_ayu

opo ae, @illya_ayu

Makasi, udah bikin senyum terus tiap hari. ({}) Alhamdulillah makasi banyak Ya Allah makasi udah kirim dia buat aku ;;)

Ya Allah Ya Rabbi, ampunilah atas segala kesalahanku baik yg disengaja maupun tidak. Dari dosa2 yg lalu, hari ini & dosa2 yg akan datang

1
108
38
Next Page