Ryan Raya

Ryan Raya

@RyanRaya13

Followers6
Following102
Joined on August 11, 2018

Hi there, do you want more Twitter Likes and Followers?

Statistics

We looked inside some of the tweets by @RyanRaya13 and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
18 days
Average replies
176
Average retweets
746
Average likes
1933
Tweets with photos
7 / 100
Tweets with videos
13 / 100
Tweets with links
0 / 100

Eh giliran 02 dan bawaslu setuju bikin TPF ( Tim pencari Fakta ) 01 kelojotan nolak, emang yaa otak kalo isinya bubuk indomie sama kuah rebusan softek jadinya cebong .

0
0
0

02. Banyak beredar video kecurangan oleh 01. 01. Tidak ada kecurangan, kami tantang yg bisa membuktikan kecurangan dapat hadiah 100M

1
0
0

Memperlakukan orang yg istimewa dengan cara yg istimewa pula, tapi malah kecewa pula yg di dapat . #bodokali

0
0
1
parodi paling keren yg pernah diliat

parodi paling keren yg pernah diliat

109
1K
2K

Memang dasarnya aku yg terlalu bodoh, dan terlalu gampang terjerumus oleh tipu dayanya . Sekarang tinggal menikmati bakal hancur atau subur, tuhan pasti mempunyai takdir terbaik untuk semua ini 🤲

0
0
0
Selamat datang di negri kardus, @maspiyuuu @opposite6890

Selamat datang di negri kardus, @maspiyuuu @opposite6890

Pusat hoax . https://t.co/e7U3QovNcV 

0
0
1

Selain cara berpikir cerdas, juga ada cara berpikir dungu. Dua-duanya cara berpikir. Tinggal pilih. Mengapa harus ngamuk terhadap pilihanmu sendiri?

511
2K
7K

Boneka terbang.

861
2K
6K

Maaf nih yaa... Setolol-tololnya orang, Sebodoh-bodohnya org, Segoblok-gobloknya org, Pasti tahu bahwa... Penggerak utama aksi 212 adalah HRS & UBN. Duet maut inilah yg menyedot 7 juta lebih umat berkumpul. Lalu kenapa partai2 skrg pada klaim?

571
3K
7K

"Politik identitas itu buruk. Politik identitas itu perlu." Begitulah sabda raja dungu. Dan pengikutnya mangut-mangut.

588
3K
7K

Quoted @marierteman

Mencla mencle dlm Pilpres 2019 masih ada Prabowo yg sama & Jokowi yg sama, namun sdg berkuasa didukung logistik berlimpah. Pertanyaannya, masih samakah pandangan kita ? Mereka akui Prabowo pemimpin tegas & ikhlas. Tegas thd pemecah bangsa, dan ikhlas dlm bekerja utk Indonesia.

Mencla mencle

dlm Pilpres 2019 masih ada Prabowo yg sama & Jokowi yg sama, namun sdg berkuasa didukung logistik berlimpah.

Pertanyaannya, masih samakah pandangan kita ?

Mereka akui Prabowo pemimpin tegas & ikhlas. Tegas thd pemecah bangsa, dan ikhlas dlm bekerja utk Indonesia.

#2019GantiPresiden

ahmad
9 months ago

Quoted @mas_piyuu

SUBHANALLAH.. Momen Saat Bang Sandi Menolak Salaman "Non-Muhrim" Saat Wawancara iNewsTV Soal salaman gini aja dijaga betul Bang @sandiuno, apalagi NKRI dg kekayaan alam didalamnya.. pasti akan lebih-lebih dijaga dg sepenuh jiwanya. VIDEO: https://bit.ly/2M6hqMp 

SUBHANALLAH.. Momen Saat Bang Sandi Menolak Salaman "Non-Muhrim" Saat Wawancara iNewsTV

Soal salaman gini aja dijaga betul Bang @sandiuno, apalagi NKRI dg kekayaan alam didalamnya.. pasti akan lebih-lebih dijaga dg sepenuh jiwanya.

VIDEO: https://bit.ly/2M6hqMp 

inilah ahlaq yg btul2 bukan buatan kayak si nganu

3
37
158
Next Page