Pro Chef

Pro Chef

@TretanMuslim

Followers110.9K
Following665

Lulusan D3 Keperawatan. DOTA 2 Player | Wearing @oursinsclothes |

Tretan Live Everywhere
Joined on March 22, 2012

Statistics

We looked inside some of the tweets by @TretanMuslim and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
2 months
Average replies
48
Average retweets
495
Average likes
678
Tweets with photos
33 / 100
Tweets with videos
10 / 100
Tweets with links
10 / 100

Rankings (sorted by number of followers)

197. in country Indonesia and category Hobbies

Last Seen Profiles

@StorylineFoCo@StorylineFoCo
@roong_kokomings@roong_kokomings
@RiLucido@RiLucido
@2ilii1@2ilii1
@onglaipro@onglaipro
@Rio58359058@Rio58359058
@__7llll@__7llll
@jony_sagre@jony_sagre
@edhaah_qiyas@edhaah_qiyas
@AlexiDev78@AlexiDev78
@Hawkey_17@Hawkey_17
@shoto001@shoto001
@TinHtooAung7@TinHtooAung7
@MusJama@MusJama
@niki_loira@niki_loira
@QuarryYards@QuarryYards
Mind blowing

Mind blowing

111
2K
2K
Allah tak perlu dibela. Krn Maha Kuasa. Tp, knp minta disembah? Kan Dia Maha Berdiri Sendiri? Vlog Terbaru: “Kemanusiaan, Visi Utama Islam” >> https://youtu.be/nEA1-30n_Yg .

Allah tak perlu dibela. Krn Maha Kuasa. Tp, knp minta disembah? Kan Dia Maha Berdiri Sendiri? Vlog Terbaru: “Kemanusiaan, Visi Utama Islam” >> https://youtu.be/nEA1-30n_Yg .

19
576
1K

Mario bross jadi seru bgt klo cara maennya gini, tapi ngilu bro nonton nya

10
17
105
Banjarmasin adalah kota yang maju kyknya, urusan lain udah beres semua mangkanya ada waktu buat ngurus soal Valentine. Respect

Banjarmasin adalah kota yang maju kyknya, urusan lain udah beres semua mangkanya ada waktu buat ngurus soal Valentine. Respect

135
1K
912

Org org yg ngga pernah ngasih duit ini, bawel sekali ya kritiknya. Marasa kekecewaannya nomor satu.

13
561
647
MLI
2 days ago
Podcast Awal Minggu @adrianoqalbi hadir dengan versi visual di channel Majelis Lucu Indonesia!

Di episode #1 dengan tamu @daniaaditya 

https://youtu.be/vVufDigSeRk 

Podcast Awal Minggu @adrianoqalbi hadir dengan versi visual di channel Majelis Lucu Indonesia! Di episode #1 dengan tamu @daniaaditya https://youtu.be/vVufDigSeRk 

21
54
74
Hari ini !!! Yook 🔥🔥🔥
Cek poster nya 👍

Hari ini !!! Yook 🔥🔥🔥 Cek poster nya 👍

6
24
74

Dalam sehari saya sudah menyaksikan 3 org makan sabun, what the fuck is happening 😑 – at Ciz n' Chic

88
333
457
Seru banget malam ini @MataNajwa krn tiap iklan ada ini my friend 🤝 – at Jus Buah Segar

Seru banget malam ini @MataNajwa krn tiap iklan ada ini my friend 🤝 – at Jus Buah Segar

111
273
374

Ada 2 hal yg paling jd pertimbangan buat saya utk menikah : 1. Apakah nanti saya punya anak, mau di bikinin instagram atau nggak. 2. Apakah istri saya akan menulis "Happy Wife" di bio nya – at Jus Buah Segar

72
464
644

Tadi untuk pertama kalinya dalam hidup maen mobile legend di paksa @Rigensih .. tapi karena kedua tangan ini tdk mau ternoda mangkanya td maennya 1 hape 2 org, saya bagian skill dan @pardedereza bagian cursor movement nya. Nantikan di channel MLI Gaming – at Ciz n' Chic

50
116
363

Quoted @Prambors

HIYA HIYA HIYA niatnya emang mau pamer dia #DGITM dasar warga negara berflower https://twitter.com/astiLittle/status/1095141675423264768 …

Saya curiga apakah bener chef @TretanMuslim Sudah di Radio ini...

Musik halal apa haram, Bib? | Bisa halal, bisa haram. | Yg haram, Bib? | Suara sendok & piringmu saat makan, tp tetanggamu sedang lapar & tak punya makanan. || Vlog Terbaru: “Ngobrolin Musik: Antara Dituduh Haram & Dibuat Dakwah” feat @VikriRasta >> https://youtu.be/x8xDN25_myE .

Musik halal apa haram, Bib? | Bisa halal, bisa haram. | Yg haram, Bib? | Suara sendok & piringmu saat makan, tp tetanggamu sedang lapar & tak punya makanan. || Vlog Terbaru: “Ngobrolin Musik: Antara Dituduh Haram & Dibuat Dakwah” feat @VikriRasta >> https://youtu.be/x8xDN25_myE .

30
1K
2K

Quoted @CumaSiBudi

Saya pernah "menghentikan" khutbah jumat di masjid saya yg menghina pemerintah habis2an, saya ambil kertas, saya tulis: "Stop orasimu, ini jumatan, bukan kampanye!" Kertas saya berikan ke mimbar, si khotib langsung terdiam, khutbahnya jadi terbata2, dan langsung khutbah penutup

Saya pernah "menghentikan" khutbah jumat di masjid saya yg menghina pemerintah habis2an, saya ambil kertas, saya tulis: "Stop orasimu, ini jumatan, bukan kampanye!"

Kertas saya berikan ke mimbar, si khotib langsung terdiam, khutbahnya jadi terbata2, dan langsung khutbah penutup

Khotbah boleh di interupsi, waktu itu @Cittairlanie jg punya usul begini. 🤝🤘

21
325
333

Quoted @TirtoID

Diingatkan sekali lagi ya wankawan, sekarang udah nga boleh lagi pakai GPS kalau lagi nyetir. Sudahlah katanya mengganggu konsentrasi, nanti kamu juga bisa kena denda Rp750 ribu atau kurungan 3 bulan penjara. 🤔 https://tirto.id/dgrK 

Angka kecelakaan pasti menurun, angka orang tersesat meningkat.

45
783
514
Lucu jg nih video suntingan. Mungkin maksud Pak Zul mau nyindir lawannya soal joged-joged eh malah kena @prabowo @sandiuno yg dia dukung. Persis kata pepatah 'Menepuk air di dulang, terpercik muka sendiri' 🤣

Lucu jg nih video suntingan. Mungkin maksud Pak Zul mau nyindir lawannya soal joged-joged eh malah kena @prabowo @sandiuno yg dia dukung. Persis kata pepatah 'Menepuk air di dulang, terpercik muka sendiri' 🤣

191
841
1K

Quoted @_SJPeace_

Pakistani Muslim Immigrant opened a restaurant to feed the homeless free in D.C. "People fear that homeless people have mental/ health issues..they are dirty..they will ruin your business.. I tell them to look at my life & my restaurant. Does it look dirty to you?" Retweet ❤️😭

Pakistani Muslim Immigrant opened a restaurant to feed the homeless free in D.C.

"People fear that homeless people have mental/ health issues..they are dirty..they will ruin your business.. I tell them to look at my life & my restaurant. Does it look dirty to you?"

Retweet ❤️😭

"I am trying to worship our Creator through food". Amazing 🔥❤

Minggu depan Last Hope Kitchen feat Chef Gerry Girianza 🔥🔥🔥 – at Jus Buah Segar

35
52
234

Dlm hadis Jibril disebutkan Rukun Islam & Rukun Iman. Sayang, pucaknya, Rukun Ihsan, dilupakan. Ihsan itu beribadah kpdNya bebas dari diri/nafsu (egois). Maka hati pnh cinta. Lahirlah akhlak mulia & amal saleh. Hanya dg Ihsan, keislaman & keimanan menjadi rahmat utk seluruh alam

26
898
2K

Dengarkan saya @TretanMuslim dan @Rigensih bercerita tentang MLI gaming di @RevivaLTVid 🔥🔥

10
19
88
Islam kita harus mengasihi. Krn itulah sifat utama Allah: Maha Pengasih. Dan, di sanalah titik temu kita dgn Kristen, sekaligus peluang utk mengasihi siapa saja, termasuk musuh kita. Selengkapnya di Vlog Baru: “Kasih, Titik Temu Islam-Kristen” >> https://youtu.be/BJpaX_LDE-M .

Islam kita harus mengasihi. Krn itulah sifat utama Allah: Maha Pengasih. Dan, di sanalah titik temu kita dgn Kristen, sekaligus peluang utk mengasihi siapa saja, termasuk musuh kita. Selengkapnya di Vlog Baru: “Kasih, Titik Temu Islam-Kristen” >> https://youtu.be/BJpaX_LDE-M .

6
277
553
Next Page