🍌

🍌

@_szas

Followers710
Following338

ya gitu..

West Java, IND
Joined on January 12, 2010

Statistics

We looked inside some of the tweets by @_szas and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
2 days
Average replies
268
Average retweets
10166
Average likes
5537
Tweets with photos
15 / 100
Tweets with videos
5 / 100
Tweets with links
0 / 100

Recommended

Check out our new cool site: http://www.tumgir.com

Last Seen Profiles

@haneappoinani@haneappoinani
@raedunnclay@raedunnclay
@likid_geimfari@likid_geimfari
@tog43670@tog43670
@askboutivan@askboutivan
@BerkacaLelaki@BerkacaLelaki
@doblereta@doblereta
@TheJasperGrey@TheJasperGrey
@nabilah_harahap@nabilah_harahap
@wuba26393207@wuba26393207
@supremo_jam@supremo_jam
@marinepolis_jp@marinepolis_jp
@ArynZPhillips@ArynZPhillips
@oretea0224@oretea0224
@lhswaterwars19_@lhswaterwars19_
@studiou@studiou

Toxic pisan sih 😓

0
0
0
🍌
2 days ago

Hari pertama dapet giniamat ya..

0
0
0
Hallo @wallsidn , saya merindukan ice cream ini.. saat saya kecil saya tidak mampu membelinya karna harganya tergolong mahal untuk bocah sd, namun skrng saya sudah dewasa dan saya mencari ice cream ini sudah tidak ada lg :( bsakah kau menghujutkan mimpi sya untuk mencoba nya?

Hallo @wallsidn , saya merindukan ice cream ini.. saat saya kecil saya tidak mampu membelinya karna harganya tergolong mahal untuk bocah sd, namun skrng saya sudah dewasa dan saya mencari ice cream ini sudah tidak ada lg :( bsakah kau menghujutkan mimpi sya untuk mencoba nya?

2K
47K
19K
Tata
7 days ago
Ngakak anjir ada yg belajar di perempatan soetta. Saking lamanya 😂😂😂😂

Ngakak anjir ada yg belajar di perempatan soetta. Saking lamanya 😂😂😂😂

669
17K
8K

tingkatan orang kesel ngedumel diem manggil pake nama lengkap

432
12K
14K

AKU TUH GASUKA YA KALO LAGI NAIK MOTOR DI BELAKANG ANGKOT TERUS KALIAN YANG LAGI DI DALEM ANGKOT LIATIN KE BELAKANG. KAN JADI GIMANA GITU. MAU NYALIP MACET GAK NYALIP SALTING.

324
9K
5K
gaya bebas
2

gaya bebas

906
35K
18K
🍌
8 days ago

Actually, what am I looking for?

1
0
1

Alasan saya tida balas chat tp on di sosmed lain 1. Saya lupa 2. Chatnya beneran tenggelam 3. Saya bangsat aja.

263
32K
14K
🍌
14 days ago

Definisi orang gatau diri. YaAllah gak lagi-lagi :)

1
0
0
🍌
19 days ago

Need time, to breathe

0
0
0
Ketika disuruh emak ke warung trus lupa mau beli apa...

Ketika disuruh emak ke warung trus lupa mau beli apa...

218
23K
11K
🍌
23 days ago

Quoted @azzamkalakazam

Stars and Rabbit - Man Upon the Hill Live Supermall Karawaci

Stars and Rabbit - Man Upon the Hill Live Supermall Karawaci

Gblq😂😂😂😂

🍌
23 days ago

Hobi baruku: ketinggalan charger di kantor.

0
0
0

Pesan hari ini: Gausah terlalu berlebihan, berikan kadar yg sama dg apa yg dia kasih.

99
4K
4K
taaa
a month ago

Besok, kamu akan berterimakasih kepada dirimu sendiri. Jadi, tolong jadi kuat hari ini.

24
10K
5K

Pasti akan ada waktunya, semua akan mengalami yg namanya bosan untuk sekedar pacaran, pergi malam mingguan, dan hubungan yg cuma dijadikan ajang romantis untuk pameran. Karena hati punya titik lelah untuk butuh kepastian.

19
1K
925

La tahzan, innalaha ma'ak. Jangan sedih, Allah sama kamu.

7
861
612

"kalo bisa ngulang waktu, momen apa yang mau diulang?" mau ngulang momen pas foto ktp biar hasil fotonya ngga butek banget kayak sekarang

834
12K
11K
🍌
a month ago

Bodo tiap hari. Kesel.

0
0
0
Next Page