Abdul Wahid

Abdul Wahid

@abdulone_

Followers177
Following319

WARNING 18+

Klaten, Jawa Tengah
Joined on January 26, 2013

Statistics

We looked inside some of the tweets by @abdulone_ and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
3 days
Average replies
66
Average retweets
681
Average likes
1037
Tweets with photos
10 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100

Recommended

Check out our new cool site: http://www.tumgir.com

Last Seen Profiles

@UKiPad@UKiPad
@VIIFKX@VIIFKX
@reorin_chiamiyu@reorin_chiamiyu
@UKiPad@UKiPad
@Debbiesmatherne@Debbiesmatherne
@GG_hyojoo_9sm@GG_hyojoo_9sm
@Kurari20@Kurari20
@pancokta@pancokta
@loufrescofrases@loufrescofrases
@AlyRod19@AlyRod19
@_youkn_@_youkn_
@Bellananny@Bellananny
@SYlaoutinen@SYlaoutinen
@24hTorneo@24hTorneo
@NamelessFeline@NamelessFeline
@eyvaz63@eyvaz63

MY THREAD 🙌

1
0
1
Aliansi kopa kopi senja senji inda indie folk wanderlust short escape vitamin sea mdpl sfs fff lfl

Aliansi kopa kopi senja senji inda indie folk wanderlust short escape vitamin sea mdpl sfs fff lfl

87
223
1K
Abdul Wahid
18 minutes ago

Entah kenapa, tanpa sebab jelas kaya pengen banget pindah ke Semarang, rasanya yakin banget bakal ke sana. Apakah ini panggilan jiwa?

1
0
0

👨: Nek kowe pengen lungo, niatmu ojo setengah", sing los. 👦: Anu cuk. 👨: Ngopo? koe neng kene yo jomblo, ra resiko LDR kan? 👦: Aku luwih lilo pisah karo pacar, daripada pisah karo konco-koncoku cuk :(

1
1
2
Aziz
5 hours ago

MNCTV : "selalu dihati" TVRI : "makin dekat di hati" SCTV : "satu untuk semua" TRANS TV : "milik kita bersama" INDOSIAR : "memang untuk anda" Aku : "Jomblo" @Recehin_Aja

12
298
732

Diindonesia itu ada: 17.504 Pulau 34 provinsi 269 juta penduduk 416 kabupaten/kota 7.094 kecamatan 8.480 kelurahan 74.957 desa Dan lo masih menunggu notif dari dia? HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHASAMA :')))

49
385
672

Dul, hilangkan ketakutanmu, yakinkan keraguanmu, melangkahlah jika itu benar, percayalah akan ada balasan disetiap pengorbanan.

0
0
0

Perihal cinta, kita semua sambat #SelasaSambat @nksthi

14
274
541
kaiko
2 days ago

Aku pernah menolak yang datang, demi mempertahankanmu yang ternyata ingin pergi.

6
60
130
Br
4 hours ago

Ini tidak akan mudah. Ini akan sulit sekali. Bahkan jika kau mundur sekarang, aku akan sangat mengerti. Daripada meyakinkanku, aku mohon yakinilah dirimu sendiri, benarkah bersamaku adalah yang kau mau? Karena, beberapa orang sebelum kamu pada akhirnya memilih untuk pergi juga.

13
544
934

Bisa buka hatimu sebentar dan biarkan aku masuk? Aku ingin merasakan penderitaanmu dan mencari cara terbaik untuk mengobatinya dari dalam.

2
9
21

Tukan 4nj3nk. Kerja sambat, gada kegiatan sambat eling mas qod teros. Emang benernya tuh aq hrs foya2 untuk nae gunung agar terselimurkan. Taik lah 4nj3nk

1
1
0

Ketika orang-orang berburu kemewahan, janganlah kamu anggap remeh momen-momen sederhana. Pesan di hp yang memberimu perhatian, suara di telpon yang bertanya: apa kabar?, pertemuan di tengah kesibukan, dan juga tatapan mata tanpa kata. Semua ini bakal jadi kenanganmu seumur hidup

5
349
344

Ya nduk; “Adalah tindakan bodoh jika menggantungkan kata ‘bahagia’ hanya pada satu nama.”

0
102
139
[tanyarl] guise, kalo nggak keberatan mau minta tolong dong editin biar si cowonya ilang, makasihhhhh😂

[tanyarl] guise, kalo nggak keberatan mau minta tolong dong editin biar si cowonya ilang, makasihhhhh😂

125
33
123

Sudah saatnya melangkah, memulai petualangan baru, membuat cerita baru, menciptakan jarak agar tahu arti rindu & lebih menghargai temu. Klaten, I'm sorry, I'll miss you, & See you next time.

0
0
1
yang
a day ago

Ternyata benar apa kata pepatah, Ringan sama di jinjing Dia sama yang lain HALAH ANJING😭😭

30
397
661

⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ Belum aja memiliki Udah takut kehilangan HAHAHHAHAHAHAHAHAH sama:( ⠀ ⠀ ⠀ ⠀       ⠀ ⠀ ⠀ ⠀

49
350
887

Lucu. Dia selalu bilang takut kehilangan saya. Padahal kalau saya pergi, saya yang pasti kehilangan dia.

62
3K
4K
4 hours ago

Jangan biarkan orang lain menghalangimu tuk mengejar impianmu. Tetap berjuang, dan percayalah, semua akan indah pada waktu

4
25
107

Kalau kangen, tidak perlu bilang. Pulang!

920
8K
11K
Next Page