Abyan Putra

Abyan Putra

@abyanp_17

Followers102
Following288

73'16|Chelsea•The Blues|Never give up|22 April 2001

Indonesia, Jakarta
Joined on January 01, 2014

Statistics

We looked inside some of the tweets by @abyanp_17 and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
3 days
Average replies
67
Average retweets
4111
Average likes
351
Tweets with photos
20 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100

Recommended

Check out our new cool site: http://www.tumgir.com

Last Seen Profiles

@sjsharkshistory@sjsharkshistory
@payug@payug
@dtaacp@dtaacp
@PointsPreacher@PointsPreacher
@Tedd_LionBear@Tedd_LionBear
@tonykroeger@tonykroeger
@180auto@180auto
@Braden_M425@Braden_M425
@tarun_k_trivedi@tarun_k_trivedi
@stkevinsboysfc@stkevinsboysfc
@lauriitaaa_9@lauriitaaa_9
@ReecyJay@ReecyJay
@AllanAgard@AllanAgard
@ste_mcd@ste_mcd
@EatMyHotPocket@EatMyHotPocket
@alexnitkin@alexnitkin
Kritik
5 years ago

Jangan menjadi masa laluku, tp jadilah masa depanku.

1
302
20

Holy grail-jay Z feat justin timberlake

0
0
0

Saksikan pertandingan Cheslea vs Newcastle malam ini di Soccer Zone pukul 22.00 WIB #ChelseaKompasTV

1
16
1

galau ga bisa bahasa inggris

1
1
1
.....World's greatest Mystery ¯\(°_o)/

.....World's greatest Mystery ¯\(°_o)/

108
3K
1K
Mourinho, the special one!

Mourinho, the special one!

17
652
259

Alarm paling ampuh itu teriakan Mama. :) #ketik2

475
31K
2K

Gebetan sih emang belom tentu jadi pacar, tapi udah pasti bisa pegangan tangan #duhh

0
1
1

Ayo kawan&smua kerabat... Mari bramai2 dtg ke GBB-TIM. @SingingToilet digelar hr ini. Tiket jg trsedia di sana. Bantu sesama!

7
41
2

Cinta ?? Makan dah tuh -,-" bikin galau mulu aje-_- setiap itu ngomongin dia mulu,, ngebete-in njir -,-"

1
2
0

Jaga gawang aku tidak sanggup. Jaga hati kamu itu bakat terbesarku~

13
318
8

Di Taman Kanak-kanak Albert, Taichung, Taiwan, anak usia 3 hingga 6 tahun sudah menjalani program latihan ala militer.

5
157
8

Heran deh sama orang yang demen ngomongin gue, pengangguran ye?

358
23K
1K
-
5 years ago
HATI-HATI!!!!

HATI-HATI!!!!

12
115
20

BahasaArab: Amin = Aman, Tentram. Amiin = Jujur, Terpercaya. Aamin = Meminta perlindungan keamanan. Aamiin = Ya Tuhan, Kabulkanlah Doa kami.

11
3K
608
Next Page