afif tequila

afif tequila

@afiftequila_

Followers334
Following310

Kadang km jg harus dengerin 'SETAN', karena kebenaran tidak selalu datang bersama orangยฒ yg benar!๐Ÿ”ช โšซโšช

Bumi
Joined on October 19, 2012

Statistics

We looked inside some of the tweets by @afiftequila_ and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
8 days
Average replies
392
Average retweets
4080
Average likes
13525
Tweets with photos
52 / 100
Tweets with videos
19 / 100
Tweets with links
0 / 100

Last Seen Profiles

@berrycakeice@berrycakeice
@jlmpdlcruz@jlmpdlcruz
@MaikaiCph@MaikaiCph
@izgecangunal@izgecangunal
@nvbllsfr@nvbllsfr
@janubih11@janubih11
@procrastinatra@procrastinatra
@smdygl6@smdygl6
@AmulyaKumarPan8@AmulyaKumarPan8
@dharmanadiChan@dharmanadiChan
@kanwarwfg@kanwarwfg
@LaFlamaBlanca26@LaFlamaBlanca26
@FabPromocodes@FabPromocodes
@yanevaustin@yanevaustin
@miu_ymkw@miu_ymkw
@jBCMw18uNEkWrQ5@jBCMw18uNEkWrQ5

Recommended

Check out our new cool site: https://www.twitur.com/account/afiftequila_

You are what you love not who loves you! โšฝ๐ŸŽฎ๐ŸŽตโ™ฅโ™ โ™ฆโ™ฃ๐ŸŽฒ๐ŸŽ™๐Ÿ’ฐ๐Ÿ”ง๐Ÿ”ฉ๐Ÿšฌ๐Ÿ”žโ—ผโ—ป๐Ÿ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿค˜๐Ÿ’จ๐Ÿ•ถ๐Ÿโ˜•๐Ÿป๐Ÿ๐Ÿ”ฅ

SuperJuve!!! โšชโšซ๐Ÿ† Avanti cosรฌ!!! #Supercoppa

SuperJuve!!! โšชโšซ๐Ÿ† Avanti cosรฌ!!! #Supercoppa

155
1K
9K
Cristiano Ronaldo for Juventus so far:

- 26 games.

- 16 goals.

- 8 assists.

- Serie A top scorer.

- Most goals and assists for Juventus.

- Wins them the Italian Super Cup with his goal being the winner.

- First trophy for Juventus.

Cristiano Ronaldo for Juventus so far: - 26 games. - 16 goals. - 8 assists. - Serie A top scorer. - Most goals and assists for Juventus. - Wins them the Italian Super Cup with his goal being the winner. - First trophy for Juventus.

22
630
2K
๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡นโ€”๐Ÿ†
๐Ÿด๓ ง๓ ข๓ ฅ๓ ฎ๓ ง๓ ฟโ€”๐Ÿ†
๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ธโ€”๐Ÿ†
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡นโ€”๐Ÿ†

@Cristiano has now won a super cup in four different leagues ๐ŸŒŽ

๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡นโ€”๐Ÿ† ๐Ÿด๓ ง๓ ข๓ ฅ๓ ฎ๓ ง๓ ฟโ€”๐Ÿ† ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ธโ€”๐Ÿ† ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡นโ€”๐Ÿ† @Cristiano has now won a super cup in four different leagues ๐ŸŒŽ

151
4K
11K
Una Coppa che a volte ci era sfuggita per preparare al meglio le sfide di questo 2019! #juventus #supercoppa ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆโšช๏ธโšซ๏ธ ๐Ÿ†

Una Coppa che a volte ci era sfuggita per preparare al meglio le sfide di questo 2019! #juventus #supercoppa ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆโšช๏ธโšซ๏ธ ๐Ÿ†

304
2K
8K
New trophy. Same pleasure ๐Ÿ† What a team !!! ๐Ÿ–คโšช๏ธ #GiveItAll #ForzaJuve
3

New trophy. Same pleasure ๐Ÿ† What a team !!! ๐Ÿ–คโšช๏ธ #GiveItAll #ForzaJuve

59
819
6K
1 mรกs ๐Ÿ†๐Ÿฅ‡๐Ÿ‘๐Ÿผ CAMPEONES ๐Ÿ’ช๐Ÿฝ#juventus #supercoppa ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ

1 mรกs ๐Ÿ†๐Ÿฅ‡๐Ÿ‘๐Ÿผ CAMPEONES ๐Ÿ’ช๐Ÿฝ#juventus #supercoppa ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ

933
8K
39K
The expected lineups via #GdS #JuveMilan #Supercoppa
2

The expected lineups via #GdS #JuveMilan #Supercoppa

3
15
35
#Supercoppa Seriously! ๐Ÿ˜ณ @Cristiano

#Supercoppa Seriously! ๐Ÿ˜ณ @Cristiano

18
69
295

#BantuShare Dibutuhkan guru geografi utk mengajar di MA Al Azhar Asy Syarif filial MAN 4 Jakarta, Jl. Moh. Kahfi 2, Jakarta Selatan Diprioritaskan pengalaman mengajar 1 tahun & berdomisili di Jakarta Selatan & sekitarnya. yg berminat bisa menghubungi 081908907733 Riyani Puspita

JRX
a day ago

Ada bully aniaya anak kecil, kau bela karena si bully seagama. Ada wanita jual diri, kau caci bak hidupmu suci. Capres dikontrol korporat kau sanjung membabi-buta. Giliran TW bilang punya 30T untuk tenggelamkan Bali, kau diam mati nurani. Nyalimu ada hanya untuk uang & agama sih.

27
276
322
Kei
3 days ago

Banyak bersliweran twit soal kriteria cowok dengan income 30 juta/bulan. Ya bebas sih menentukan kriteria, cuma harus tau juga realitanya. Pendapatan per kapita orang Indonesia itu Rp 47 juta/tahun atau sekitar Rp 4 juta/bulan. Hanya segelintir yang tembus Rp 30 juta/bulan.

38
686
458
Seorang dokter di Cina sedang operasi dgn robot dari jarak 50 km. Dgn sistem 5G lebih cepat 4 kali daripada 4G.
Di sini masih sibuk sama "agama gue lebih baek dari agama lo".

Seorang dokter di Cina sedang operasi dgn robot dari jarak 50 km. Dgn sistem 5G lebih cepat 4 kali daripada 4G. Di sini masih sibuk sama "agama gue lebih baek dari agama lo".

370
21K
13K
๐Ÿ‘

๐Ÿ‘

3K
17K
179K
La Juventus รจ arrivata in Arabia Saudita ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ
Le immagini del viaggio dei bianconeri โšช๏ธโšซ๏ธ

On demand, qui โžก๏ธ http://juve.it/VxKf30mSVLRย 

La Juventus รจ arrivata in Arabia Saudita ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ Le immagini del viaggio dei bianconeri โšช๏ธโšซ๏ธ On demand, qui โžก๏ธ http://juve.it/VxKf30mSVLRย 

5
76
730
Mamang ojol sayang istri โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ warbyasak!! Sebulan memang gak nyampe 30jt, tapi dikasih surprise beginian mah istri di rumah bisa salto kegirangan *kalo gak ada yg liat ๐Ÿ˜Š

Mamang ojol sayang istri โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ warbyasak!! Sebulan memang gak nyampe 30jt, tapi dikasih surprise beginian mah istri di rumah bisa salto kegirangan *kalo gak ada yg liat ๐Ÿ˜Š

5
76
54
Emang, kalo mau berbuat baik belum tentu selamat
2

Emang, kalo mau berbuat baik belum tentu selamat

469
7K
3K
Twitter, benerยฒ minta tolong Retweet ke animaldefender/gardasatwaindo

Gue tinggal di seputaran pondok cina/Margonda, deket kosan byk kucing liar. 
Yang satu ini masih remaja, dan korban sasaran tembak senapan gitu kayaknya. udah gak bisa denger/lihat lagi & gbs jalan lurus lagi

Twitter, benerยฒ minta tolong Retweet ke animaldefender/gardasatwaindo Gue tinggal di seputaran pondok cina/Margonda, deket kosan byk kucing liar. Yang satu ini masih remaja, dan korban sasaran tembak senapan gitu kayaknya. udah gak bisa denger/lihat lagi & gbs jalan lurus lagi

134
4K
1K

Maling laguuuu bangsat !!! Yang gak terima bukan cuma saya sebagai pemilik hak cipta, orang Jogja juga gak akan terima lagu ini dipakai buat kampanye Pilpres !!! https://twitter.com/cakkhum/status/1083404489585905664ย โ€ฆ

2K
16K
9K
Yowis โ€“ at Kepolisian Daerah DI Yogyakarta (Polda DIY)

Yowis โ€“ at Kepolisian Daerah DI Yogyakarta (Polda DIY)

264
1K
2K

Belum ada permintaan maaf resmi. Waktu habis

225
640
910
Next Page