agung dwi prasetyo

agung dwi prasetyo

@agungbendoel

Followers475
Following403

musuh terberat adalah dirimu sendiri !

www.roomcustom.tumblr.com
Joined on March 24, 2010

Here can be your content

Promote Yourself on Twipu

Promote Yourself on Twipu
Statistics

We looked inside some of the tweets by @agungbendoel and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
3 days
Average replies
153
Average retweets
3136
Average likes
3643
Tweets with photos
32 / 100
Tweets with videos
26 / 100
Tweets with links
0 / 100
walaupun badan berkeringat bule masih mendekat karna saya tidak mengajakmu melarat.

walaupun badan berkeringat bule masih mendekat karna saya tidak mengajakmu melarat.

31
202
188
Kebun binatang tanjung bajau - singkawang begini kondisi beruang madunya๐Ÿ˜ฐ

Tolong ada ga follower sy yg bisa teruskan k pihak terkait agar hal ini jgn berlarut larut dibiarkan. 

Yuk kita bntu selamatkan satwaยฒ ini dr penderitaannya, bantu retwit y tuip๐Ÿ™

Kebun binatang tanjung bajau - singkawang begini kondisi beruang madunya๐Ÿ˜ฐ Tolong ada ga follower sy yg bisa teruskan k pihak terkait agar hal ini jgn berlarut larut dibiarkan. Yuk kita bntu selamatkan satwaยฒ ini dr penderitaannya, bantu retwit y tuip๐Ÿ™

360
8K
5K

Kebacut nemen, ape tak tegur iku raimu yo wes tuwek bangsat

1
0
0

Kan wes ngerti toh nek lawange nyeret lantai? Mbok yo diangkat dikit bukae ben ga kaget sing nang jero iki blok goblok

2
0
0

Gua sering ditanyain kenapa gua ngevlog pake hape banget! Modal hape tapi kalo bisa bikin konten yg bermanfaat, #SiapaTakut? Jangan takut bermimpi dan jadiin mimpi lo nyata. Gua dan @triindonesia dukung elo.

37
130
626
Sudah paham?

Sudah paham?

49
122
285
tirto.id
2 months ago

Orang yang merokok di dalam kereta api akan langsung diturunkan. Tapi kenapa pelaku pelecehan seksual di dalam kereta tidak mendapatkan ketegasan yang sama, atau bahkan lebih?

95
3K
2K
My life! What is your life?

My life! What is your life?

274
967
957
Jangan buang sampah di pantai!

Jangan buang sampah di pantai!

381
7K
14K
`kondoms when porn industry care about child wellbeing than most parents

`kondoms when porn industry care about child wellbeing than most parents

60
2K
1K

Replying to @ustadtengkuzul

Di tiap TPS ada saksi 02 Di rekap kalurahan ada saksi 02 Di rekap kecamatan ada saksi 02 Di rekap kabupaten ada saksi 02 Di rekap tingkat provinsi ada saksi 02 Di rekap KPU pusat ada saksi 02 Skrg nuduh2 KPU curang. Emang saksi yg kau bayar itu disitu kerjanya cuma onani ya?

17
21
79

Kok muslim2 yang kemarin rame pas kejadian di New Zealand mengecam tindakan terorisme si bangsat Brenton gak mengecam kejadian di Sri Lanka sih..?? Apa karena korbannya bukan saudara seiman? Padahal kemarin mereka mengharap & menuntut seluruh dunia untuk berbelasungkawa...

424
3K
5K
abel
2 months ago
humorku!!!
3

humorku!!!

199
3K
2K
PSI kalah, tak berhasil masuk ke Parlemen.  Partai anak-anak muda idealis ini mengakui kekalahan itu dengan gagah, dengan โ€œdignityโ€, tanpa kegetiran dan mencari kesalahan orang lain.  Saya tak menyesal telah mendukung Partai ini.

PSI kalah, tak berhasil masuk ke Parlemen. Partai anak-anak muda idealis ini mengakui kekalahan itu dengan gagah, dengan โ€œdignityโ€, tanpa kegetiran dan mencari kesalahan orang lain. Saya tak menyesal telah mendukung Partai ini.

394
2K
5K

Dlm situasi spt ini kita minta KPU hrs benar independen dan profesional; TNI-POLRI hrs menjaga kamtib dan hankam dgn persuasif, elit politik dan kontestan hrs menahan diri. Kejijuran hrs ditegakkan scr sungguh". Pemilu bukanlah pembuat pilu.

320
1K
4K

Banyak pendukung capres itu orang2 baik, tapi lugu. Keluguan yg dieksploitasi oleh orang2 jahat untuk membuat narasi2 penuh fitnah & membangkitkan amarah. Sungguh keji. Semoga akal sehat menang. โค๏ธ

40
1K
2K
Next Page