Bagas Mulyanto

Bagas Mulyanto

@BagasMulyanto

Followers337
Following277

๐Ÿ“– MADERODOK (Sehimpun Puisi Betawi dan Kritik Pesona Jakarta) ๐Ÿ“ฑ089659644776

JOG-JAKARTA
Joined on October 29, 2011

Statistics

We looked inside some of the tweets by @BagasMulyanto and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
12 hours
Average replies
1
Average retweets
3
Average likes
5
Tweets with photos
0 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100

Recommended

Check out our new cool site: http://www.tumgir.com

Last Seen Profiles

@umitciftci@umitciftci
@Mattyymaddieee@Mattyymaddieee
@O2qOj46xHMH6u4U@O2qOj46xHMH6u4U
@aggiedeegee@aggiedeegee
@skanosuke_97@skanosuke_97
@bigGlfc@bigGlfc
@o_o1712@o_o1712
@SchaAten@SchaAten
@99L3rhjC3oUdsYl@99L3rhjC3oUdsYl
@ShiroLycoris@ShiroLycoris
@BellanaticOFC@BellanaticOFC
@mariomakero@mariomakero
@Utku58561344@Utku58561344
@alexley0910@alexley0910
@GhostGang366@GhostGang366
@mohamedhamedbob@mohamedhamedbob

Quoted @h_elshirazy

ู‚ุงู„ ุงุจู† ุงู„ู…ุจุงุฑูƒ : ู†ุญู† ุงู„ู‰ ู‚ู„ูŠู„ ู…ู† ุงู„ุขุฏุจ ุฃุญูˆุฌ ู…ู†ุง ุฅู„ู‰ ูƒุซูŠุฑ ู…ู† ุงู„ุนู„ู… โ€œKita lebih memerlukan sedikit adab dibandingkan ilmu yg banyakโ€ (Ibnu Mubarak)

Salam ta'dzim kiyai. @h_elshirazy, kalau memang adablah semua muara dari hilir hilir ilmu. Lalu bagaimana mungkin alfaqir yg hina ini mendapatkan sisah tetesan adab dan ilmu nya panjenengan?

0
0
0

Quoted @C_lontong

Saya kira kalau selama ini ada yg bilang 'tanah di Indonesia dikuasai segelintir orang' itu adalah sebuah protes eh ternyata itu adalah PAMER.... Mikir!!

Om @C_lontong, saya kira kalau kata-kata, cak, selama ini hanya pamer eh ternyata mikir. Lagian segelintirpun sering dipelintir juga di setir oleh manusia yg otaknya kerdil dan sifatnya kikir. Jadi untuk apa di pikir lebih baik langsung di bedil. Hahah

0
0
0

Quoted @lipmautte

Ngasih tau sex education ke temen disangka sange bgsd susah emg ngasih tau orng yg tololnya dr rahim:((

Mangkanya mba @lipmautte besok-besok kasih taunya cerita kaum nabi luth aja, mba, biar ketololan mereka terselamatkan dan tobat hahah

1
0
0

Untuk apa adanya surga kalau kenikmatan didapatkan tidak dengan susah payah? Untuk apa adanya neraka jika pembalasa didapatkan langsung terarah? Inilah logika Tuhan, agar hambanya dapat memahami cara bekerjanya hati dan birahi!

1
0
0

Quoted @wiranagara

#DisforiaInersia dan #DistilasiAlkena (sampul baru) sudah tersedia di toko buku seluruh Indonesia. Selamat merayakan patah hati, sekali lagi ๐Ÿ™๐Ÿป

#DisforiaInersia dan #DistilasiAlkena (sampul baru) sudah tersedia di toko buku seluruh Indonesia.

Selamat merayakan patah hati, sekali lagi ๐Ÿ™๐Ÿป

Babang @wiranagara yg maha tersakiti. Begitu "naif" kalo patah hati harus di rayakan skli lagi. Bukankah kepatahan hanya kepalsuan yang disembunyikan, dan bukankah kepatahan juga bkn sebuah ceremony yg patut diproklamirkan. Ayoklah menulis yg asli jgn kepalsuan yg berdalih. Hehe

Quoted @dsuperboy

Itu yang nulis kepsyen instagram sampai nyambung ke kolom komentar berkali-kali, tujuannya apa ya? Kenapa nggak nulis di blog saja sih?

Babang @dsuperboy yang digandrungi oleh para netizen. Baru kali ini saya melihat penulis yg ribet sekali ngurusin kepsyen sosmed. Ada lagikah pekerjaan yg lebih berkelas selain menulis cinta yg sok tahu tentang cinta juga ribet dgn kepsyen sosmed? Hehe

1
0
1

Memang cinta belum tentu menciptakan ikatan pernikahan. Tetapi dengan cinta yang memiliki rencana bisa membawa kita sampai ijab qobulnya pernikahan. B. M. Mulyanto

0
0
1

Quoted @adimasnuel

Hiduplah dalam kenyataan bahwa setelah lelah mencintai, akan ada yang balas mencintaimu tanpa kenal lelah.

Hidup kok lelah sii penyair @adimasnuel heheh. Kalo lelah mati lebih berharga kalo begitu! Hehe

0
0
0

Perlu brpkr terus Tuhan masih ada, agar balance perjalanan kehidupn ke dpn. Sebab sesenior-seniornya kau, secerdas apapun kau, setinggi apapun jabatan kau, sekaya apapun harta kau, seluas apapun kuasa kau. Jika dibenturkan oleh patah hati kau bukan siapa-siapa. B. M. Mulyanto

0
0
0

Quoted @PepatahDoa

Tuhan, jagalah hati ini, perilaku ini, dan tutur kata ini agar tidak menyakiti orang lain..

Ingin sekali di ijabahi doa-doa seperti ini. Tapi kudu akeh tirakate lan sabar juga ikhlas. Ya allah, Gusti Pangeran raya. Allahumma qobul, Istajib dua'na. Aamiin

0
0
0

Quoted @CandraMalik

Daripada copras-capres mulu, mending ngobrolin tema lain yang juga penting banget buat Indonesia. Gini, NU kan ormas Islam terbesar, nih. Menurut kamu, pasca kiai SAS, siapa yang layak jadi Ketua Umum Tanfidziah PBNU pada Muktamar NU 2020? 1. 2. 3. 4. 5. https://www.barometerjatim.com/hasan-aminuddin-gulirkan-lima-kandidat-ketum-pbnu/ย โ€ฆ

Daripada ngomongin pemilihan ketua NU yang bukan maqom kita sebagai santri. Lebih baik jenengan gus @CandraMalik diem wae, dalami ke zuhud an. Sufi kok ngomongi lan pikirno perkoro dunio. Wistalah siapapun nanti ketua NU kedepan sing penting bukan jenengan hehe.

3
0
1

Quoted @na_dirs

Para daโ€™i dan ustad juga diminta membikin gembira umatnya. Beri mereka sarapan, di saat mereka kelaparan. Beri mereka harapan, di saat mereka putus asa. Tebar rahmat, jangan lidahmu mudah melaknat. Rangkul, jangan memukul. Ajak mereka, jangan malah diejek

Semoga kiyai @na_dirs selalu sehat dan cepat menempat di Indo, agar saya bisa selalu gandolan sarungnya, kecepretan berkahnya, dan ketularan pikirannya yang cinta kasih. (Kangen ngawal jenengan di acara-acara ilmiah, gus).

0
10
80

Quoted @KemenPU

#SahabatPUPR, berikut ini adalah info tentang target alokasi anggaran tahun 2019 dari Unit Organisasi yang berada di bawah Kementerian PUPR.

#SahabatPUPR, berikut ini adalah info tentang target alokasi anggaran tahun 2019 dari Unit Organisasi yang berada di bawah Kementerian PUPR.

Luar biasa, alokasi anggaran @KemenPU ini. Akses dan link kudu kuat nih, (siapin orang dalem) biar bisa ikut bersinergi membangun negeri. Siapa tau lewat sosmed juga salah satu akses masuk kedalam agenda-agenda PUPR kedepan. Aamiin hehe

Quoted @FiersaBesari

Biar kuingatkan kau, Kawan. Jangan sampai jatuh cinta pada selebgram. Kepo-mu hanya akan berbenturan dengan endorse-nya yang menumpuk. Lebih buruk lagi, jangan sampai jatuh cinta pada selebtwat. Privasimu hanya akan menjadi thread yang dinikmati beramai-ramai

Lucunya babang @FiersaBesari ini, sebagai seorang yang katanya penulis, ada logika yang semaca ini dengan dalih "nasihat" yg berbau intervensi. Prihal rasa itu terserah orang, jangan kau doktrin seperti layaknya nabi. Ati-ati ajaranmu ditertawakan!

1
0
0

Kekerasan terhadap jurnalis paling banyak terjadi tahun 2016 lalu (sebanyak 81 kasus), paling rendah 39 kasus pada tahun 2009 lalu. #cabutremisipembunuhjurnalis #hariprabangsanasional

3
42
26

Quoted @AJIIndonesia

Masih ingat kasus pembunuhan Fuad Muhammad Syafruddin alias wartawan Udin? Wartawan Bernas, Yogyakarta, yang dianiaya oleh orang tidak dikenal, dan kemudian meninggal dunia. 23 Tahun kasusnya tidak terungkap. #HariPrabangsaNasional

Masih ingat kasus pembunuhan Fuad Muhammad Syafruddin alias wartawan Udin? Wartawan Bernas, Yogyakarta, yang dianiaya oleh orang tidak dikenal, dan kemudian meninggal dunia. 23 Tahun kasusnya tidak terungkap. #HariPrabangsaNasional

Miris sekali, kapan keadilan kemanusiaan ini cepat selesai. Kalau di undur undur nanti jatah presidennya siapa yang dieksekusi malaikat saat kiyamat? Hehe. Entahlah #melawanlupa #kasusudin #haripersnasional

Orang yg bertambah strata pendidikannya atau bertambah umur pengetahuannya, bukannya lebih beradab ini malah semakin liar. Jika sdh terlalu jauh kita berpikir, sampai-sampai kita lupa sbg seorang hamba yg faqir, sepertinya kita butuh mengambil tasbih kembali untk berdzikir.

0
0
0

Quoted @azizasyari1993

Babe lu itu ๐Ÿ˜Š

Iyaa babeh yang sangat terhormat, dan maha benar babeh dari semua ucapan dan logikanya hehe

0
0
0

Pokoknya jangan sampe lolos heheh

0
0
0

Quoted @Fahrihamzah

Justru kalau kita ngerti puisi. Atau gak harus mgerti puisi bahwa kemarin FZ itu kasihan pada ulama dan kyai senior yg diseret ke politik berlebihan. Yg dimarahi itu yg menyeret bukan yg diseret. Gak masuk akal orang tua Digitukan. https://twitter.com/PriyoBudiS/status/1093487140468547585ย โ€ฆ

Justru kalo kita ngerti puisi, bapak @Fahrihamzah atau mencoba untuk memahami puisi, tidak seharusnya bapak @fadlizon buat puisi. Krn terlalu tdk beradap diksi puisi yg tuliskan dgn imaji kata politis. Kalau mau mengkeritik orang yg tdk beradap jgn dng cara yg tdk beradab pula.

0
0
0
Next Page