tompi

tompi

@dr_tompi

Followers1M
Following199

plastic surgery // klinik beyoutiful jl pakubuwono 6 no 5a telp 021 7211025

Joined on August 24, 2009

Statistics

We looked inside some of the tweets by @dr_tompi and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
8 hours
Average replies
117
Average retweets
608
Average likes
1281
Tweets with photos
20 / 100
Tweets with videos
10 / 100
Tweets with links
0 / 100

Rankings (sorted by number of followers)

143. in country Indonesia and category Celebrities

270. in country Indonesia

Last Seen Profiles

@prayroots178en@prayroots178en
@BJMcR@BJMcR
@TomoHatimario@TomoHatimario
@ayukichi515@ayukichi515
@9311_CPP@9311_CPP
@Happy_dragon_@Happy_dragon_
@ayalateresita57@ayalateresita57
@smabugil@smabugil
@tjkemrah@tjkemrah
@nushi_1203@nushi_1203
@mhbiico@mhbiico
@gompang_03@gompang_03
@veronicaperez_8@veronicaperez_8
@Metaron_ms@Metaron_ms
@BWSEOKJlN@BWSEOKJlN
@AliceRedeemer@AliceRedeemer

Pindah agama, terus jelek2in mantan agama sebelumnya. Dipecat jadi menteri, eh terus pindah kubu dan jelek2in mantan bossnya. Dipecat jadi komisaris, mencak2 dg sekuat tenaga menebar fitnah dan hoax Makanya mas/mbak Jomblo jadi mantan itu jangan baperan. Geli tau lihatnya 😄

373
3K
6K
BESOK MALAM!

BESOK MALAM!

3
2
42

Quoted @maman1965

Otw home. Kalau menarik garis lurus hanya 12 kilometer. Tapi krn berkelok liku, ternyata hampir 16 km.

Brarti rambut kriting lbh panjang dr rambut lurus

20
44
395
tompi
2 days ago
Jodoh udah diatur... apalgi???

Jodoh udah diatur... apalgi???

85
953
2K
tompi
3 days ago

Tau gak ada pemuda indonesia yg “naik sepeda” dr belanda sampai ke jakarta? 23 feb (sabtu) ini bakal nyampe ibukota setelah bbrp bulan di jalanan. Sy percaya ada banyak cerita nilai dan… https://www.instagram.com/p/BuC_7LfAq9_/?utm_source=ig_twitter_share&igshid=1gvsyqbxtxine …

6
58
369

Soal penguasaan lahan ratusan ribu hektar oleh capres itu bukan persoalan pribadi. Publik berhak tahu. Apalagi kalau penguasaan itu bermasalah.

119
1K
2K
tompi
3 days ago

Quoted @yunartowijaya

Mas, anda serius ini? Kali ini keterlaluan loh bodohnya.... 🙈🙈 https://twitter.com/Dahnilanzar/status/1097304235568332800 …

Kurang ngaji kebanyakan bergunjing

70
227
788
tompi
3 days ago

Quoted @SaebiSapril

Dapat duit berapa sih dari nyebong .....sangat disayangkan gelarnya.dr

Cukup buat makanan bergizi dan imunisasi

59
58
435
tompi
3 days ago

Quoted @TirtoID

Gubernur Aceh Non-Aktif Irwandi Yusuf membenarkan bahwa perusahaan perkebunan milik Prabowo menguasai 120 ribu hektare hak pengelolaan di Aceh. Ia menyatakan bahwa perkebunan tersebut bermasalah karena setelah ditebang tidak ditanami kembali. https://tirto.id/dhhZ 

Loh loh kok gitu sih

68
157
527
tompi
4 days ago

Debat kali ke2 ini lbh baik dr yg pertama...sementara debat netijen lbh ngeri...

92
201
777
tompi
4 days ago

Quoted @Metro_TV

Soal Lahan di Kaltim dan Aceh, Prabowo: Daripada Dikelola Asing http://metrotvn.ws/5b2qd0rN 

Soal Lahan di Kaltim dan Aceh, Prabowo: Daripada Dikelola Asing http://metrotvn.ws/5b2qd0rN 

Masalah terpecahkan. Beliau RELA kasih balik ke negara. Tolong bsk diproses , salut ama beliau

493
1K
3K
tompi
4 days ago

Quoted @ipangwahid

Kalau banyak yang setuju dan yang dihargai, lantas ngapain kita mesti ganti presiden?? 😄😄

Ganti kuda aja kak

19
40
257
tompi
4 days ago

Quoted @merdekadotcom

Jokowi: saya tahu Pak Prabowo punya lahan luas di Kaltim sebesar 220.000 hektar. Di Aceh 120.000 hektar. saya ingin menyampaikan bahwa pembagian seperti ini tdk dilakukan masa pemerintahan saya. #DebatPilpres2019 #DebatCapresKedua #DebatPilpresMDK

Mau dong ... mayan 5 hektar bangun RS

280
614
2K
tompi
4 days ago

Quoted @jflowrighthere

Kayanya belang deh brightness muka sama lehernya...

Anak salon dah bunyi... capres mana yg belang kak

21
14
96
tompi
4 days ago

Quoted @narkosun

Sugik Nur diprotes emak2 saat ceramah. Jng menyebut cebong kpd pendukung Jokowi, begitu protes sang emak pemberani. Sugik ga terima, kmdn mengutip ayat 176 surat al-isra. Padahal Al-Isra hanya 111 ayat. Jadi sampe di sini paham kan dia itu sebenarnya tukang jamu bkn ustad.

Sugik Nur diprotes emak2 saat ceramah. Jng menyebut cebong kpd pendukung Jokowi, begitu protes sang emak pemberani. Sugik ga terima, kmdn mengutip ayat 176 surat al-isra. 

Padahal Al-Isra hanya 111 ayat. Jadi sampe di sini paham kan dia itu sebenarnya tukang jamu bkn ustad.

Semoga segera taubat

162
370
792
tompi
4 days ago
8 tahun sudah kami se”perahu” , kami bertukar canda, berbagi ide, mengayuh melodi. Selamat hari jadi Trio Lestari, tetap mewangi membumi dan waras!!! Photo :  @nareend
4

8 tahun sudah kami se”perahu” , kami bertukar canda, berbagi ide, mengayuh melodi. Selamat hari jadi Trio Lestari, tetap mewangi membumi dan waras!!! Photo : @nareend

26
114
657
tompi
4 days ago

8 tahun sudah kami se”perahu” , kami bertukar canda, berbagi ide, mengayuh melodi. Selamat hari jadi Trio Lestari, tetap mewangi membumi dan waras!!! https://www.instagram.com/p/Bt-UFzAgqAj/?utm_source=ig_twitter_share&igshid=1we9iclzvp1iv …

11
39
520
Tuips ini penjelasan dr Prof @mohmahfudmd mengenai Pak @basuki_btp gantikan kiai Ma'ruf Amin.

Berita tersebut adlh HOAX jangan di percaya ya, krn di UU tidak bisa hal itu di lakukan!

Bantu rt tuips agar banyak masyarkat yg tidak jd korban hoax ini.
#JokowiOrangnyaBaik

Tuips ini penjelasan dr Prof @mohmahfudmd mengenai Pak @basuki_btp gantikan kiai Ma'ruf Amin. Berita tersebut adlh HOAX jangan di percaya ya, krn di UU tidak bisa hal itu di lakukan! Bantu rt tuips agar banyak masyarkat yg tidak jd korban hoax ini. #JokowiOrangnyaBaik

275
4K
4K
tompi
5 days ago
Bersama pak  @hanifdhakiri ...

Bersama pak @hanifdhakiri ...

13
16
275
tompi
7 days ago
BUKA LAH PAK

BUKA LAH PAK

141
223
1K
Next Page