Muhamad Rusdi

Muhamad Rusdi

@eoshiwin

Followers86
Following227
Bogor - Jakarta
Joined on May 26, 2012

Statistics

We looked inside some of the tweets by @eoshiwin and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
5 hours
Average replies
199
Average retweets
1493
Average likes
5099
Tweets with photos
11 / 100
Tweets with videos
21 / 100
Tweets with links
0 / 100

Last Seen Profiles

@chocolateRylee@chocolateRylee
@ThesyaKRani@ThesyaKRani
@milton_mnltech@milton_mnltech
@tedaust@tedaust
@deGourmand@deGourmand
@EasyC0316@EasyC0316
@jeremiahkarp@jeremiahkarp
@rochdale@rochdale
@tourismbanda@tourismbanda
@egarci73@egarci73
@JannyJiratchaya@JannyJiratchaya
@ahsanjunda@ahsanjunda
@beckyhappy_284@beckyhappy_284
@julioec_17@julioec_17
@OnlineApico@OnlineApico
@UNCNDITIONALMAG@UNCNDITIONALMAG

Replying to @ganafmargi @Itjen_Kemenag @lukmansaifuddin

Syukur deh, pajak kita ga buat gaji pemalas..

LOGISTIK KAMPANYE BELUM CAIR YA ALLOOOOH ...

LOGISTIK KAMPANYE BELUM CAIR YA ALLOOOOH ...

119
735
926

Replying to @newsplatter

Kalo kata mamaku, ortu yg ngarepin dapet duit dr anak pas tua, mending jual anaknya dari bayi. Lgsg dapet duit, ga pake ngurusin. (Mamaku emang sinis2 juara gitu deh.. πŸ™ƒπŸ™ƒ)

Ada aliran baru, entah sesat entah masih bisa dimaafkan. Tiap2 tanggal yang mengandung angka tertentu, mereka bikin acara ritual pagan mengelilingi dan nyembah tugu lingga dan yoni. Kalau ditanya apa dalilnya.... ga perlu pake dalil, ga perlu ada rujukan... emang gw pikirin.

14
86
78

Makanya bingung kalau ada yang setia banget sama kantor sampai mau melupakan keluarga, kalau ada apa2 yang nanggung ya keluarga, kita cuma sekrup di kantor #LifeLessons https://twitter.com/Fajartriantoro/status/1098450420806995968 …

F
2 days ago

Replying to @Fajartriantoro

Kita sama, Mas. Mas nggak sendirian. Saya juga mengalaminya bulan lalu :)
Semoga Mas lekas sembuh dan kelak mendapat pekerjaan baru yang lebih baik lagi. Aamiin.

Kita sama, Mas. Mas nggak sendirian. Saya juga mengalaminya bulan lalu :) Semoga Mas lekas sembuh dan kelak mendapat pekerjaan baru yang lebih baik lagi. Aamiin.

143
2K
661
Dengarkan ceramah dibawa ini, jadi benar musuh kita sebenarnya adalah kelompok2 radikal seperti curut2 HTI, Wahabi, salafih dan IM, tujuan utama mrk adalah menjatuhkan jokowi dng segala cara salah satunya dng semburan fitnah kpd jkw, prabowo hanya ditunggangi demi cita2 mrk

Dengarkan ceramah dibawa ini, jadi benar musuh kita sebenarnya adalah kelompok2 radikal seperti curut2 HTI, Wahabi, salafih dan IM, tujuan utama mrk adalah menjatuhkan jokowi dng segala cara salah satunya dng semburan fitnah kpd jkw, prabowo hanya ditunggangi demi cita2 mrk

156
1K
2K
Udah main sindir nih Syeikh Abdul Somad, awas jangan dipotong atau dipelintir ya. πŸ˜‚πŸ˜‚

Udah main sindir nih Syeikh Abdul Somad, awas jangan dipotong atau dipelintir ya. πŸ˜‚πŸ˜‚

120
644
1K
Berapa Harga Outfit Lo?

@beddu17

Berapa Harga Outfit Lo? @beddu17

667
6K
8K

Replying to @maman1965

Ini pekerjaan berat Pak, pasti byk conflict of interest dsni, blm lg invisible hand, dan database yg blm sinkron tiap instansi. Klo mau serius, @DitjenPajakRI harus jd Badan dibawah presiden lgsg, dan diberi kewenangan seperti IRS. Agar terwujud sila ke 5. Cc @prastow

Ayyy butuh 1212 RT buat blejekin tentang Tanah Yang Dikuasai oleh Klan Amien Rais di Yogyakarta. Pada minat gak? cc: @hanumrais

131
2K
780

Replying to @guardian

Of course she regrets it. They lost. But she made the decision to join ISIS with full knowledge of what it stands for and the crimes it has committed.

Medsos tlh melahirkan sangat banyak Sylvester Stallone & Chuck Norris baru. Sebagaimana tugas sutradara/penulis naskah di Hollywood: tutupi kekalahan perang Amerika di Vietnam dg membuat film "superheronya" di arena perang. Di medsos, tokoh Rambo diganti hestek lalu diviralkan.

11
74
132

Bos tak adil βœ… Jam kerja tak teratur βœ… Kolega tak bisa diajak curhat βœ… Sering mengalami hal-hal di atas? Berarti sudah waktunya resign, bor.

27
338
385

Quoted @madnesshome

Here's the invention of the century

What has been seen cannot be unseen

57
154
121

Masih ada yg belum sadar kalau Indonesia negara besar yg terdiri dari 74.957 desa rupanya. 191 ribu jalan desa kalau dibagi 74 ribu desa. Berarti rata2 setiap desa membangun 2.5 km per 4 tahun atau 625 meter "jalan desa" pertahun. Masih menganggap belum wajar? Perlu pengalaman

1K
4K
6K
Beri tempat kepada orang yg benar2 berkwalitas  utk mengajarkan kebaikan bukan memberikan peluang kepada orang yg dangkal agamanya utk bersuara mengajarkan kebencian dan hasutan. Agama bukan Sarana politik utk menghasut . Yg waras wajib bersuaraπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Beri tempat kepada orang yg benar2 berkwalitas utk mengajarkan kebaikan bukan memberikan peluang kepada orang yg dangkal agamanya utk bersuara mengajarkan kebencian dan hasutan. Agama bukan Sarana politik utk menghasut . Yg waras wajib bersuaraπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

154
2K
2K

"Kami tegaskan bahwa pernyataan Dahnil dan Sandiaga Uno yang menyatakan bahwa lahan Prabowo S dimanfaatkan dan dikuasai oleh eks GAM adalah dusta," kata Fauzan. #Pilpres2019 #Prabowo #Sandiaga

120
278
362

To everyone single one of you behind the goal last night. Nonstop from start to finish. The noise and energy was incredible. Would have loved to be in there myself. Thank you πŸ™ŒπŸΌ Same again Sunday please πŸ˜‰πŸ”΄πŸ”΄

584
10K
75K
Next Page