Eva Nur Oktovia

Eva Nur Oktovia

@evanuroktovia

Followers41
Following99

thank u, next.

TGL-SMG
Joined on June 11, 2018

Statistics

We looked inside some of the tweets by @evanuroktovia and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
5 days
Average replies
41
Average retweets
2954
Average likes
2843
Tweets with photos
5 / 100
Tweets with videos
5 / 100
Tweets with links
0 / 100

Last Seen Profiles

@istn207@istn207
@Vmin_22@Vmin_22
@dewihumphreys_@dewihumphreys_
@my_freetime_@my_freetime_
@eBayDownUnder@eBayDownUnder
@bomdesffrute@bomdesffrute
@nagahina_15@nagahina_15
@Sonndoofficial@Sonndoofficial
@RifatYurdasiper@RifatYurdasiper
@shxxak@shxxak
@t_Marx@t_Marx
@koukouyakyuu121@koukouyakyuu121
@Msonic_3@Msonic_3
@Hadusio@Hadusio
@qwdo12@qwdo12
@Christine_Ott_@Christine_Ott_
salah satu quotes dari sekian byk quotes nkcthi, yang saat ngebaca auto tertampar buat aku mikir dan akhirnya sadar. 

“Kenapa dipaksakan perpanjang kebahagiaan, kalau tujuannya cuma untuk menunda sedih?”

#nkcthi

salah satu quotes dari sekian byk quotes nkcthi, yang saat ngebaca auto tertampar buat aku mikir dan akhirnya sadar. “Kenapa dipaksakan perpanjang kebahagiaan, kalau tujuannya cuma untuk menunda sedih?” #nkcthi

0
5
6

krs war done ☺️

gaunnya cantik cantik bet monang 😭

anxiety
15 hours ago

im tired of being me

Quoted @Tersayangggg

Derita cowo yang cewe gapernah tau (:

Derita cowo yang cewe gapernah tau (:

Iyakah? 😂

Twitter adalah diary tak bergembok yang disimpan sembarang oleh si pemilik berharap nama yang diceritakan di dalam buku membaca isinya.

9
1K
892

Ada kalanya, tak seorangpun yang bisa menyembuhkan patah hatimu. Kecuali dirimu sendiri. Dengan memaafkan.

21
1K
888

#valentinebukanbudayakita Budaya kita adalah.... ngerasa cemburu padahal bukan siapa-siapanya

9
387
402

huh hah

if someone seriously wants to be a part of your life they'll seriously make an effort to be in it. no reasons no excuses.

12
4K
6K

Sekali-kali, aku yang ninggalin kamu tidur, kek!

11
264
348

Makin lama mau upload InstaStory makin males, baru upload 5 menit langsung bawaannya pengen hapus. Dalem hati “apaan sih tempe gak penting banget postingannya!”🤣🤣

cara mengatasi gugup saat bicara dengan orang lain. tanamkan ini dalam pikiran: "masa sama manusia aja aku gugup, gimana kalo ntar ngobrol sama malaikat munkar dan nakir?"

58
2K
3K

i miss you, i really do

39
9K
10K

Kalau pun lepas, ingat kembali betapa kau akhirnya berani melakukan hal di luar batas. Ucapkan terima kasih, tidak ada rugi dalam hal mengasihi..

90
4K
7K

Dunia ini keras. Jangan merasa sepantasnya dapat ini itu kalau usaha yang dikeluarkan tidak sepadan. (Yang ngeluarin usaha banyak aja belum tentu dapet.)

40
3K
3K
Perkenalkan, namanya Fatu, salah satu dari dua Badak Putih yg tersisa didunia. Cowoknya, namanya Sudan, sudah meninggal tahun lalu.

Fatu dan satu temannya yg sama2 betina merupakan perwakilan dari kepunahan spesiesnya akibat perburuan cula.

Perkenalkan, namanya Fatu, salah satu dari dua Badak Putih yg tersisa didunia. Cowoknya, namanya Sudan, sudah meninggal tahun lalu. Fatu dan satu temannya yg sama2 betina merupakan perwakilan dari kepunahan spesiesnya akibat perburuan cula.

567
19K
15K
qilah
9 days ago

Have you said Alhamdulillah today? Don't forget to be grateful everyday. If you think your life is hard, other people are struggling harder. Sabar.

6
16K
12K

Asik juga ni lagu WKWK

bm double choco pie :(

ngomongin sinetron 👱🏻‍♀️: sedih banget ya mah ditinggal nikah 👵🏻: ya cari yang lain lah 👱🏻‍♀️: move on gasemudah itu mah 👵🏻: ya pelan-pelan 👱🏻‍♀️: ok baiq :)

Next Page