hanif maulana

hanif maulana

@hanif_ivan

Followers32
Following46

♥ aranzsacendani :** | @fcbarcelona

Semarang, Jawa Tengah.
Joined on December 17, 2013

Statistics

We looked inside some of the tweets by @hanif_ivan and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
7 days
Average replies
1
Average retweets
8
Average likes
0
Tweets with photos
5 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100

Last Seen Profiles

@applystaff@applystaff
@izzierowthorn@izzierowthorn
@gottu_419@gottu_419
@StadiumBeats@StadiumBeats
@Wnmu@Wnmu
@Anarjs10@Anarjs10
@SHopson32@SHopson32
@joaofontelle@joaofontelle
@stmo_3_ange@stmo_3_ange
@macauleyquinn1@macauleyquinn1
@CocoJul8CarYana@CocoJul8CarYana
@fju_francasp@fju_francasp
@mitchellrcole82@mitchellrcole82
@undsoul@undsoul
@pirilbilgin@pirilbilgin
@awesometania@awesometania

#dreamland :g http://instagram.com/p/r8UxM9Lkt3/ 

#holiday aranzsaaaa Late post http://instagram.com/p/q1eK_4LkvL/ 

Loh? kok ngerti nek ndak ada yang? RT @AranzsaCendanii: @hanif_ivan tp ngga ada yaaannnggg

Memperburuk suasana

Tanya ibumu udh yang? siapa tau liat yang RT @AranzsaCendanii: @hanif_ivan ngga ada yo yang:((

Beneran gaada di tmnmu yang? RT @AranzsaCendanii: @hanif_ivan iya ada:(( eh dr senin kemaren deng tp aku ya malah nyante nyante

Dari sabtu? :o ada tugas? RT @AranzsaCendanii: @hanif_ivan engga ada yo udah dr hari sabtu

Dicari, jan emosi dulu sayang RT @AranzsaCendanii: @hanif_ivan udah, gada yg liat. Aaakk barangku ilang semua lamalama:(((

Pacarnya jan sampe ilang ya :| RT @AranzsaCendanii: Paket ilang, fcan inggris ilang, kaos olahraga ilang ayok apalagi?!!!!

udh tanya temenmu yang? ntar nggak direstuin kalo marah :( RT @AranzsaCendanii: @hanif_ivan oiya lupa-__- mamamu marah gimana sayang:((

adanya cuma portofolio b.indomu sayang RT @AranzsaCendanii: @hanif_ivan yang paket ekonomiku di tasmu ngga? Coba cariin ilang tau:((

Wkwk, disun opo yang? sundulke... wkkRT @AranzsaCendanii: @hanif_ivan disun sek to sengsuwi wkkks

aduuhhh, tapi akhirnya? :D maafin yak :*RT @AranzsaCendanii: @hanif_ivan oh itu kelilipan:'''))) wks

Ehehe, maaf sayang. Sampe nangis juga :p RT @AranzsaCendanii: @hanif_ivan pacarku jahat ok:(( (cont) http://tl.gd/nc1mop 

Ahaha, sasaku sedih pas ultahnya :p RT @AranzsaCendanii: @hanif_ivan gada apapa lah sasamu ini ngga macem2 :**

Iua harus lah :D stalking lgsg :D RT @AranzsaCendanii: Ciiyyee yg udah on:**RT @hanif_ivan: Iya sama sama sayang :** RT (1/2)

Iya sama sama sayang :** RT @AranzsaCendanii: Thanks hubby @hanif_ivan {} https://twitter.com/AranzsaCendanii/status/465142807879880704/photo/1pic.twitter.com/5u1NslEzDL 

Aku rak melu2, beib..

Aku rak melu2, beib..

11
94
5

Wes maem, beib? Aku durung.. #mungcrito

Next Page