Indra

Indra

@indrawhan

Followers26.2K
Following433

Bioku adalah Harry Tanoesudibio

di lidah sahabat
Joined on October 26, 2018

Here can be your content

Promote Yourself on Twipu

Promote Yourself on Twipu
Statistics

We looked inside some of the tweets by @indrawhan and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
9 days
Average replies
55
Average retweets
1414
Average likes
1387
Tweets with photos
5 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100
Indra
6 months ago

Cara agar nggak stres 1: beli kacang 2: lepasin Karena melepas peanut

321
25K
13K
Indra
15 minutes ago

Tiap malem begadang mulu Paginya nyesel karena bangun kesiangan Besoknya diulang lagi, aneh memang

9
8
92
Indra
3 hours ago

Kalau ada temen yg ngajak main ke luar terus saya nolak itu bukan karena sibuk Tapi karena saya butuh waktu sendiri aja dan intinya juga karena ngga ada duit

12
35
221
Indra
4 hours ago

Buat semua orang Gpp jelek yang penting tidak merugikan orang lain dan tidak menyakiti orang lain

25
98
437
Indra
8 hours ago

Sebisa mungkin menghindari mengurus hidup orang lain, karena mengurus hidup diri sendiri aja belum becus alias berantakan

9
63
365
Indra
13 hours ago

Seindah apapun kondisi kita saat ini, janganlah merendahkan orang lain, kita setara hanya saja jadwal roda kehidupan kita berbeda

6
92
373
2
91
512
689

Alasan cewek jarang chat cowok duluan - gengsi - takut ngeganggu - takut ngga dibales - takut responnya ngga enak - takut dibilang cewek ganjen

253
2K
6K

Anjing dibaikin bisa jadi teman Teman dibaikin malah jadi kek anjing kan bngst

21
138
425

Sering banget ngerasa kesepian padahal lagi di situasi keramaian

14
33
256
Indra
2 days ago

Mereka yang terlihat bahagia selalu menyembunyikan sebuah luka di hidupnya entah itu karena cinta ataupun masalah keluarga

14
115
445
Indra
2 days ago

Di instagram : mutualan sama temen rl Di twitter : temen rl sendiri di block Ngeblock temen rl di twitter agar supaya bacot leluasa dan tidak terhambat

32
120
773
Indra
2 days ago

Udah nahan nahan buat ngga ghibah tapi ada aja temen yang memancing buat ngeghibah kan jadi seru dan mantap

31
181
829
Indra
2 days ago

Realita sekarang itu seseorang akan dinilai dari penampilannya, dan hampir tak ada yang peduli dengan ketulusannya

9
91
412
Indra
3 days ago

Dalam hidup terkadang kita perlu berprilaku sedikit licik, agar tau mana yang baik dan mana yang munafik

12
266
764
Indra
3 days ago

Kalau kamu punya temen yang awalnya asik banget, tapi lama kelamaan bikin kesel terus Dia tidak berubah tapi dia cuma menunjukan sifatnya yang sebenarnya

18
172
673
Indra
3 days ago

Zaman sekarang aneh ya Yang berjuang diabaikan Yang mengabaikan diperjuangkan

22
80
414
Indra
3 days ago

Udah punya wajah buram Masa depan juga terlihat suram Sepertinya penderitaan sudah menyatu di dalam jiwa dan ragaku

11
32
340
Indra
4 days ago

Selamat datang di indonesia, kita hidup di zaman dimana orang menilai kita tanpa kenal dan tanpa tau kita yang sebenarnya

21
439
1K
Indra
4 days ago

Ada orang, yang baru kenal dia pendiem banget, tapi pas udah akrab bacotnya maksimal banget alias ngga bisa diem

40
137
683
Indra
4 days ago

Tipe tipe orang Ada yg difoto jelek aslinya cakep Ada yg aslinya jelek difoto cakep Ada yg difoto cakep aslinya cakep Ada juga yg difoto jelek aslinya juga jelek Kalian tipe yang mana nih

174
146
1K
Next Page