Astiani

Astiani

@meidianaca

Followers673
Following285

commUINication '12 πŸŽ“ | suka senja πŸŒ… | khoirunnas anfauhum linnas | don't expect too much | K I S S πŸ‘Œ

Nitikan, Yogyakarta
Joined on August 16, 2010

Hi there, do you want more Twitter Likes and Followers?

Statistics

We looked inside some of the tweets by @meidianaca and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
4 hours
Average replies
561
Average retweets
12054
Average likes
10501
Tweets with photos
20 / 100
Tweets with videos
20 / 100
Tweets with links
0 / 100
Maaf kami belum bisa memenuhi harapan masyarakat Indonesia.

Tapi kami berjanji kami tidak akan berhenti dan menyerah untuk pulangkan Piala Sudirman lagi nanti.

Terima kasih untuk dukungan dan doa yang selalu ada. BANGGA MENJADI INDONESIA!

#SudirmanCup2019

Maaf kami belum bisa memenuhi harapan masyarakat Indonesia. Tapi kami berjanji kami tidak akan berhenti dan menyerah untuk pulangkan Piala Sudirman lagi nanti. Terima kasih untuk dukungan dan doa yang selalu ada. BANGGA MENJADI INDONESIA! #SudirmanCup2019

1K
5K
7K

Hehee iya, mungkin emang yg "menjadi kesayangan". Its okay gpp, santai ajaa, keep positive thinking πŸ™ƒ

0
0
0

abis subuhan udah siap2 tidur lagi eh kebelet pipis kasur ┳┓┃┃━━┓━┓┗━┃┃ ┃ ┗┳━┣ ┃ ┣━┃┃┃┏┫┃┃━┫┃┃━┫ ┃┏━┛┃┃ ┗┃ ┃┃ ━━┓┃┃┗━┫┃ ┃┗┻━┣━━┃┣┛┗━━┃┗ ┗━━━┻━━━┻━━━ kamar mandi berasa jauh banget

224
5K
11K
yuy
3 days ago
Dulu kita sahabat..

Dulu kita sahabat..

778
21K
17K

YAK KARENA INDONESIA melaju ke SEMIFINAL, apakah kalian mau #ForumTiongkok malam nantI? Bila mencapai 5000 RT+LIKE, mimin akan FT nanti malam 20.00 WIB! Ayo yang mau Forum Tiongkok, mana suaranya? #SudirmanCup2019

239
2K
4K

Cmons minions ✊✊✊

0
0
0
Twitter please do your magic

Aku mo bntuin budeku jual es campur dsni. Budeku seorang diri ngebesarin 3 anknya dia cm punya usha es campur diplabuhan dkt rmhnya. 1 cup es cmpur cma 6rb aja. Tmn" yg mau psn buat ta'jil bs bgt klo yg luar kota nnti budeku bsa bantu bgikn k masjid"
2

Twitter please do your magic Aku mo bntuin budeku jual es campur dsni. Budeku seorang diri ngebesarin 3 anknya dia cm punya usha es campur diplabuhan dkt rmhnya. 1 cup es cmpur cma 6rb aja. Tmn" yg mau psn buat ta'jil bs bgt klo yg luar kota nnti budeku bsa bantu bgikn k masjid"

42
4K
2K

Teringat kejadian 2 tahun lalu, ketika mampir ke minimarket membeli sesuatu yang aku lupa apa tepatnya. Lalu ketika membayar, aku bersandingan dengan bapak tua yang berpakaian lusuh sambil membeli 1 botol sirup dengan merk termurah. Aku masih memeantau gerak geriknya dengan haru.

414
18K
15K
TNI-Polri amankan ratusan Perusuh bayaran berdalih menyuarakan pendapat di Kawasan Thamrin.

TNI-Polri tidak akan mentolerir dan akan menindak tegas semua upaya yg akan mengganggu ketertiban Masyarakat serta aksi2 inkonstitusional yang merusak proses demokrasi.

NKRI harga mati!

TNI-Polri amankan ratusan Perusuh bayaran berdalih menyuarakan pendapat di Kawasan Thamrin. TNI-Polri tidak akan mentolerir dan akan menindak tegas semua upaya yg akan mengganggu ketertiban Masyarakat serta aksi2 inkonstitusional yang merusak proses demokrasi. NKRI harga mati!

4K
19K
27K
Part 1
.
SAYA INGIN BUNUH DIRI SAJA MAS,,, HIDUP SAYA TERASA TIDAK ADA GUNANYA. Ujar Mbah Seger.
.
Saat itu air mata kami tidak tertahankan lagi, ingin menjerit sekeras kerasnya. Di saat orang tua sudah berusia senja namun tidak dipedulikan lagi oleh anak anaknya. 😭😭😭😭

Part 1 . SAYA INGIN BUNUH DIRI SAJA MAS,,, HIDUP SAYA TERASA TIDAK ADA GUNANYA. Ujar Mbah Seger. . Saat itu air mata kami tidak tertahankan lagi, ingin menjerit sekeras kerasnya. Di saat orang tua sudah berusia senja namun tidak dipedulikan lagi oleh anak anaknya. 😭😭😭😭

1K
30K
23K

Bebek goreng e digondol kucing 😹😹😹

0
0
0
Guys, please.... dont put your fucking boots like this.....

Guys, please.... dont put your fucking boots like this.....

414
50K
18K

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Ustaz Muhammad Arifin Ilham meninggal dunia di Malaysia pada Rabu (22/5/2019) malam.

572
7K
7K

Abang2 ganteng, yuk pulang, jgn rusuh. Kalo abang kenapa2: 1. Temen sedih, futsal kurang orang. 2. Ortu sedih, nasi sisa banyak. 3. Pacar sedih, gada yang jemput. 4. Tongkrongan sepi. 5. Lebaran gada yang ngabisin nastar. 6. Yang abang bela, belom tentu peduli sama abang

68
4K
2K

Pendemo di depan Bawaslu menuntut Prabowo di jadikan pemenang. Sebaiknya tuntutan kalian jangan cuma itu. Minta juga agar pelangi selalu muncul tiap pagi diatas rumah kalian dan setiap kali check di ATM, rekening akan bertambah 5 Milyar. Kalau gila jangan nanggung.

193
11K
11K
kebaikan itu ada dimana-mana. hanya kadang tak terlihat. seperti bapak pemilik warung ini yang memberikan air mineral dagangannya untuk petugas yang berjaga.

kebaikan itu ada dimana-mana. hanya kadang tak terlihat. seperti bapak pemilik warung ini yang memberikan air mineral dagangannya untuk petugas yang berjaga.

1K
59K
62K

Udah dari dulu sih download vpn, tp ya ga dulu" bgt, itupun cuma buat nonton live streaming badminton di youtube nya BWF πŸ˜… kalo match nya udah selesai semua, uninstall deh tu aplikasi. Kalo ada match lg, download lg. Repeat πŸ˜‚πŸ˜‚

0
0
0

Quoted @kaptenAmercia

*10 tahun kemudian* Anakku: β€œMa, pas kejadian 22 Mei 2019 mama ngapain aja ma?” Aku: β€œRebahan doang nak sambil Twitteran”

Pagi sampe sore kerja dek, habis itu buber bareng ayahmu, malemnya rebahan sambil nonton badminton Sudirman Cup & twitter-an πŸ˜‚

0
0
1

Quoted @adorabl0ey

fanatik kpop ga ada apaΒ²nya sama fanatik politik

Whahahaa leh uga nihh

0
0
0
Next Page