The Hash Slinging Slasher

🦄 @ynnudowl

Kebumen, Central Java
Joined on February 17, 2014

Statistics

We looked inside some of the tweets by @official_heryan and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
2 days
Average replies
8
Average retweets
289
Average likes
353
Tweets with photos
14 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100

Last Seen Profiles

@iamdwaynemoore@iamdwaynemoore
@Marinellasuiza3@Marinellasuiza3
@mdargon86@mdargon86
@_maitena_@_maitena_
@iceredtea@iceredtea
@ProxyRotator@ProxyRotator
@thepalace_id@thepalace_id
@3tasteTea@3tasteTea
@LivWarfield@LivWarfield
@HornetBuzzMPMS@HornetBuzzMPMS
@loveexo90326@loveexo90326
@erimetal_death@erimetal_death
@MEHEDI93375007@MEHEDI93375007
@robertoleiva_69@robertoleiva_69
@HubOfSchool@HubOfSchool
@paradisewisdom@paradisewisdom

"Karena semua bersumber dan berawal dari Allah, jika ada masalah kembalilah ke Allah."

Lihat tidak ada yang peduli

Next
3

Next

0
0
1
Edisi Nemu di TL

Edisi Nemu di TL

2
0
1

https://www.facebook.com/100008263849486/posts/2300880130197426/ …

Drama Will be drama

Aku tak akan pergi ke mana-mana. Kamu tak perlu mengkhawatirkan hal yang aku juga tidak ingin melakukannya.

38
2K
3K

Kalau udah asik ya lupa

Boleh gak mandi pagi gak?

Hehe

Sebenernya bisa lebih cepet

https://www.facebook.com/heryandwiyoga/posts/2299297347022371 …

alarm itu dipasang buat di-snooze

126
4K
5K

Tepar tepar teparrrr

https://www.facebook.com/100008263849486/posts/2298418173776955/ …

https://www.facebook.com/100008263849486/posts/2298218593796913/ …

https://www.facebook.com/100008263849486/posts/2298217750463664/ …

Quoted @ariomazda

Mbak, Mas, kalau masih belum terima dengan statement CEO Bukalapak kemarin, monggo. Masih mau uninstall pun monggo. Tapi tombol "flag as inappropriate" itu bukan mainan, apalagi kalau nggak ada justifikasi jelas memilih kategori itu. Duh, sedih saya, beginian beredar di grup 😕

Mbak, Mas, kalau masih belum terima dengan statement CEO Bukalapak kemarin, monggo. Masih mau uninstall pun monggo.

Tapi tombol "flag as inappropriate" itu bukan mainan, apalagi kalau nggak ada justifikasi jelas memilih kategori itu.

Duh, sedih saya, beginian beredar di grup 😕

Mematikan usaha itu laknat bro. Balaslah dengan yang sepadan, sajikan data yang terupdate.

https://www.facebook.com/100008263849486/posts/2298173550468084/ …

Yang main Cyber Hunter, skuy lah

Yang main Cyber Hunter, skuy lah

0
0
0

Quoted @stywnyudha

hari minggu kok mandi, kayak nggak ada hari lain aja sih dih

Oke ada yang bela @ynnudowl

Next Page