yatin khoirunnisa

yatin khoirunnisa

@yatinkhoirun5

Followers188
Following372
Joined on November 14, 2014

Here can be your content

Promote Yourself on Twipu

Promote Yourself on Twipu
Statistics

We looked inside some of the tweets by @yatinkhoirun5 and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
3 days
Average replies
0
Average retweets
0
Average likes
1
Tweets with photos
15 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100

inget!!!!!! setiap kata adalah doa

0
0
0

sekarang enggak, mungkin nanti iya ,,, :V iya kan ??

0
0
1

Quoted @SepatuGadis

SPORT SOFT AIRMAX only 115rb Mau? Langsung SMS 087731130542 Line: SEPATUGADIS http://instagram.com/sepatugadis  utk katalog❤️

SPORT SOFT AIRMAX only 115rb
Mau? Langsung SMS 087731130542 Line: SEPATUGADIS http://instagram.com/sepatugadis  utk katalog❤️

selain biru sama merah , warnanya apa aja??

Quoted @SepatuGadis

SPORT N only 115rb Mau? Langsung SMS 087731130542 Line: SEPATUGADIS http://instagram.com/sepatugadis  untuk katalognya❤

SPORT N only 115rb
Mau? Langsung SMS 087731130542 Line: SEPATUGADIS http://instagram.com/sepatugadis  untuk katalognya❤

kalo udah mesan terus ngirim uangnya itu gimana?? terus dapet barangnya di paketin apa gimana??

H-4 come back to home :)

0
0
0

pagi kamunya aku :)

0
0
2
fighting,,, :) yang sekarang ujian

fighting,,, :) yang sekarang ujian

semangat buat ujiannya :) semoga lancar, ,, I will be the last for you :)

0
0
2
entah kenapa ,,,
semuanya lenyap begitu saja

entah kenapa ,,, semuanya lenyap begitu saja

Quoted @Viccent0022

So.. Kalo orang yg sayang sama elo marah..percayalah..itu sebenernya cara dia menunjukan rasa sayang dan cintanya sama elo dengan cara lain.

kalo emang bener bener marah terus gimana??

0
0
1

tetap semangat aja ya,, :) yang penting kamu udah berusaha, ,, jangan menyerah,, :) aku selalu support kamu :)

0
0
1

Quoted @ButikTerkini

Price: 550k Ukuran: 37 - 40 Kode: Nike full colour | SMS /What's App: 083879786998 / PIN 25AFD362

Price: 550k
Ukuran: 37 - 40
Kode: Nike full colour | SMS /What's App: 083879786998 / PIN 25AFD362

berapa harganya

semangat terus ya :) #you

0
0
1

Quoted @Viccent0022

Kalo ngak bisa bersama, jangan bikin nyaman dan terbiasa.

terus gimana

0
0
1

sudahlah :) kalo emang gitu

0
0
0

capek dengan semuanya :(

0
0
1

masih mau percaya atau nggk sama dia, kayaknya tetep deh dia gak berubah,, # kamu :(

0
0
2

kangen kamu , yang disana:P

1
0
3

Selamat Hari Ayah :)

0
0
1
Next Page