Auuulll

Auuulll

@ynnudowl

Followers55
Following75

@official_heryan

Joined on April 10, 2016

Statistics

We looked inside some of the tweets by @ynnudowl and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
2 hours
Average replies
37
Average retweets
1252
Average likes
2251
Tweets with photos
20 / 100
Tweets with videos
10 / 100
Tweets with links
0 / 100

Last Seen Profiles

@jgermosen@jgermosen
@SmPistoni@SmPistoni
@Mo_Abuelkhier96@Mo_Abuelkhier96
@4f201g1@4f201g1
@portF_@portF_
@DentalUnion@DentalUnion
@laurenmorris__@laurenmorris__
@louholistics@louholistics
@ClubVasculaire@ClubVasculaire
@LOuRdEs_SeNa@LOuRdEs_SeNa
@postofficeindia@postofficeindia
@jgangzter@jgangzter
@hm_198@hm_198
@plus_BT@plus_BT
@svkdmrc@svkdmrc
@chyspe@chyspe
Auuulll
3 hours ago

"Kamu tuh emang cocoknya jadi temen aja." "temen idup." Ehehehe Ehehe Ehe :3 BANGUN WOY! ELAH DAH SIANG NI!

Kalau imejmu itu baik di mata orang-orang, bersyukurlah. Itu bukan karena kamu gak punya dosa, gak bikin salah, bebas dari aib. Itu karena kamu dilindungi. Syukuri “perlindungan imej” itu dengan terus memperbaiki diri dan berbuat yang baik ke orang lain.

Auuulll
13 hours ago

Quoted @FiersaBesari

Tribute to @seterahdeh

Tribute to @seterahdeh

Hawanya jadi indie :")

Things i've mastered in 20 years : Procrastinating

Auuulll
14 hours ago

Ya Allah, jauhkan saya dari goodaan photoshop 😭

"dia mah univ swasta jd gampang lulusnya" "dia kan jurusan A pantes aja cepet, skripsinya gampang" "dia konsentrasinya B jadi cepet lulus, gak kaya gue konsen C susah" hey everyone is struggling, tinggal keliatan/ngganya aja. everyone have their own struggle. dont judge them

14
2K
544
bayu joo
18 hours ago

kalo abis parkir motor di mana aja pasti spionnya langsung berubah posisi itu ketiup angin muson barat apa gimana si

262
4K
6K
Tak Semua

Tak semua 
 hidupmu 
 tentangku.

Pergilah jalan-jalan,
 lihatlah
  rumah-rumah,

sampai siapa tahu 
 kau ingin—
 berumah tangga,

lalu aku 
 yang kau ingat.

(k.p)

#untukmatamu

Tak Semua Tak semua hidupmu tentangku. Pergilah jalan-jalan, lihatlah rumah-rumah, sampai siapa tahu kau ingin— berumah tangga, lalu aku yang kau ingat. (k.p) #untukmatamu

3
565
896
Auuulll
15 hours ago

Yang item bedanya apaa ya Allah Ini emang mataku yg gajelas apa emang warnanya ga terlalu keliatan jelas? 😭

Saya bantu kamu perbanyak perbendaharaan kata ganti warna
4

Saya bantu kamu perbanyak perbendaharaan kata ganti warna

230
8K
19K

Selalu dikasih apapun yang saya butuhkan, tapi saya? Udah ngasih apa?? Suruh taat aja mangkir. Sering sadar begini, tapi ya ga berubah2 sama aja:((( Aku tuh hamba apa si-.-

halo kominfo

halo kominfo

67
3K
2K
Auuulll
19 hours ago

Quoted @indsane

Telah ditemukan maling yang selama ini diwaspadai ole bank mandiri Henlo isilop Hewlp plyz \(>○<")/

Telah ditemukan maling yang selama ini diwaspadai ole bank mandiri

Henlo isilop
Hewlp plyz \(>○<")/

😆😆

Indra
20 hours ago

"Katanya sakit kok bisa ngetwit?" Maaf maaf nih ye, saya cuma sakit bukan wafat, sekian.

4
87
202
Auuulll
20 hours ago

Berangkat jam 07.50 - RS - kesbangpol kebumen - kantornya ibuk - bappeda - fotokopian - bappeda - puskesmas - RS - pulang jam 12.20. Dengan rute demikian ditemani de quervain tendinitis tangan kanan, aku merasa bangga. Alhamdulillah, AKU BESOK PENELITIAN GUYS 😭 Terhura 😭

Berita malam

Berita malam

43
533
270
9GAG
a day ago
I wish I could receive such pawesome massage

By shibainu.gaku | IG

I wish I could receive such pawesome massage By shibainu.gaku | IG

95
6K
16K
لاندنیو لارو چارو سره کولای شی د زړه په ناروغیو او د ماغزو سکتي سره د مخامخ کیدو خطر کم کړی. 
صحی خواړه وخورئ. 
هرکله سپورت ړکړئ. 
سګرټ مڅکوئ. 
که چیری ډاکټر دوا درکړی وی نو خپله دوا په سمه توګه وکاروئ او د روغتیا له متخصصینو سره د صحتمنده زړه د لرلو لپاره مشوره وکړئ.

لاندنیو لارو چارو سره کولای شی د زړه په ناروغیو او د ماغزو سکتي سره د مخامخ کیدو خطر کم کړی. صحی خواړه وخورئ. هرکله سپورت ړکړئ. سګرټ مڅکوئ. که چیری ډاکټر دوا درکړی وی نو خپله دوا په سمه توګه وکاروئ او د روغتیا له متخصصینو سره د صحتمنده زړه د لرلو لپاره مشوره وکړئ.

1
21
46
Indra
2 days ago

Dulu belum punya sim takut banget nemu razia Sekarang udah punya malah jadi pemburu razia

4
42
121

Karena kejadian ini aku jadi berpikir, kira-kira sebenarnya lebih lama menunggu jodoh atau perizinan kesbangpol? :(( Ini sudah mau memfosil toloong 😭

Next Page