Aep Gador

Aep Gador

@AepGador

Followers251
Following151
Joined on February 01, 2018
Statistics

We looked inside some of the tweets by @AepGador and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
2 days
Average replies
0
Average retweets
0
Average likes
0
Tweets with photos
0 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100
Aep Gador
13 hours ago

Di rumah aja epek gak punya Rupiah... karna THR gak turun gajian setengah, mau berangkat ke JKT suruh puter balik lagi, karna kue LEBARAN Belum abis #salamekseizz #pejuangrupiah https://t.co/gIfJdgeIf9

Puasa trahir tetap semangat biarpun tercium aroma TI'IRAN SATE https://t.co/1WO0rJOSdy

Assalamualaikum yuk pada bangun kita sahur sambil dengerin lagu " SAMBAL IJO " dr kk @Mai_Shaka26 maisaka_for_indonesia #maisaka_for_us #maisakasambalijo https://t.co/WGyVBK5lkj

INES BALLADIVA Mengucapkan Happy Milan https://t.co/DKIgoLhzZH

Hilang sudah rasa cemas https://t.co/pbfzytLuZT

THR Belum datang... karna di suruh puter arah lagi https://t.co/0UUaX8VXc4

Ayo saksikan sekarang @rumpi_ttv ada ada neng @inesballadiva hanya di TRANSTV #paraballadiva https://t.co/VI9mugXEY1

Udah lama gak nonton tv nih... x ini ada neng @inesballadiva di transtv di acara RUMPI Nonton ya #paraballadiva #paraballadivareal #paraballadivasquad #paraballadiva_indonesia #sitikhodijah #a1mpro https://t.co/bd0Z0Tzq4G

Aromanya mantul banget klo mateng dengan sempurna TIMUN SURI MATENG DI SAWAH BUKAN DI MEJA DANGANGAN #timunsuri jiput pandeglang https://t.co/FbAYgeLBav

Sahur di mlm minggu 20 kg aja ayam nya. https://t.co/uLy5cX8K0b

MUHAMAD NAHRI LAGI #viral nih... biarpun nakal tapi dia punya suara yg bagus menurut saya, menurut kalian gimana ok gak... suaranya, dan diapun pisik nya kuat biarpun masih kecil #bocahcilik #2020 https://t.co/ZYI3i3rzmL

Jangan ketawa ya... klo senyum boleh sepuasnya https://t.co/MlsJZmY617

Mohon maaf lahir bathin sobat semua https://t.co/Z48HYoA7nG

Di rumah aja pake masker antisipasi virus congorna MOHO MOHO MOHO BAKPAU #dirumahaja #merasalucu #salamekseizz https://t.co/PcrwMUVghM

Neubas kuburan GOMEA Langsung jiarah di kuburan karuhun #kadulalaren akan datang tamu agung Qiromadhon, semoga di beri kesehatan menghadapi bulan SA'BAN amiiin https://t.co/VLINovo5do

Next Page