[H]Erzza

[H]Erzza

@JONGSUKXTE

Followers417
Following58

Milleandy Erzza Arsenio | “Woi! nulis nama gua z-nya harus dua!”

WHIXTE
Joined on July 18, 2012

Here can be your content

Promote Yourself on Twipu

Promote Yourself on Twipu
Statistics

We looked inside some of the tweets by @JONGSUKXTE and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
5 hours
Average replies
1
Average retweets
0
Average likes
0
Tweets with photos
0 / 100
Tweets with videos
5 / 100
Tweets with links
0 / 100
! Click aja, siapa tau naksir ntar. ¡

! Click aja, siapa tau naksir ntar. ¡

Ok hiatus dulu.))

0
0
0

Yang sulit itu memang mempertahankan, ya?

0
0
0

Replying to @iniadalahachi

"Hahaha, kamu lucu kalo gitu yang." Aku pun tertawa sambil mencubit pipinya. "Engga kok yang, tenang aja." @JOYXTE

0
0
0

Replying to @JONGSUKXTE

Ujarku sambil mendekatkan kepalaku dan menciumnya sekilas. @JOYXTE

1
0
0

Replying to @iniadalahachi

"Hei, it's okay sayang. Kamu jangan cemberut gini dong, cantiknya luntur nanti. Senyum yang." @JOYXTE

1
0
0

Replying to @JONGSUKXTE

mencoba membuatnya tidak merasa bersalah. @JOYXTE

1
0
0

Replying to @iniadalahachi

"Engga kok sayang, gapapa kalo kamu mau ke puncak. Demi kamu apa sih yang engga." Gombalku sambil mengelus kepalanya,-- @JOYXTE

1
0
0

Replying to @iniadalahachi

"Yakin nih? Trus mau kemana jadinya?" Tanyaku, aku pun bingung kami harus pergi kemana lagi. @JOYXTE

1
0
0

Replying to @iniadalahachi

Aku pun mulai menjalankan mobil dan kami menuju ke puncak untuk menikmati indomie, kesukaan aci sekaligus pemandangan disana. @JOYXTE

1
0
0

Replying to @iniadalahachi

"Udah makan aku mah, berarti kita ke puncak aja ya. Makanan kesukaan kamu kan banyak disana." Ujarku. @JOYXTE

0
0
0

Quoted @iniadalahachi

kasihan erja punya pasangan seperti saya

Pasangan harus saling melengkapi #bijakbajak

0
0
0

Replying to @JONGSUKXTE

"Udah ah, kita mau kemana nih sekarang?" Tanyaku pada aci. @JOYXTE

1
0
0

Replying to @iniadalahachi

"Iya maaf deh yang, ceritanya mau surprisein kamu gitu hehe." ujarku sambil tersenyum merasa bersalah. @JOYXTE

1
0
0

Replying to @JONGSUKXTE

kesini jadi gasempet bales." Jawabku dengan jujur padanya. @JOYXTE

1
0
0

Replying to @iniadalahachi

"Uh imutnya pacarku ini." Aku pun gemas dan mencubit pipinya. "Maaf sayang itu aku langsung otw beli bunga dan-- @JOYXTE

1
0
0

Replying to @JONGSUKXTE

kami pun menuju ke mobilku. "Silahkan princess." Ujarku setelah membukakan pintu mobil untuknya. @JOYXTE

1
0
0

Replying to @iniadalahachi

"Daripada kamu marah terus, mending kita keluar cari makan yuk." Tanpa persetujuan aci, aku langsung menarik tangannya dan-- @JOYXTE

1
0
0

Replying to @iniadalahachi

ujarku sambil memberikan sebuket bunga untuknya. @JOYXTE

1
0
0

Replying to @iniadalahachi

dimana aci berada. Dengan cepat aku mencium pipinya, "yang, jangan marah.Aku beliin ini dulu tadi buat kamu." @JOYXTE

0
0
0

Replying to @iniadalahachi

LINE "Beneran yang, aku masuk nih." Erzza send a message. Aku pun masuk ke dalam rumah aci, dan melangkah kearah ruang tamu-- @JOYXTE

0
0
0
Next Page