M.NAFISUDDIN

M.NAFISUDDIN

@Napeacee

Followers225
Following114

Merintis karir Nightfall 1620 mencoba berdikari Bebas dalam berkarya, mandiri dalam bekerja

MALANG-JATIM-INDONESIA
Joined on October 23, 2012

Here can be your content

Promote Yourself on Twipu

Promote Yourself on Twipu
Statistics

We looked inside some of the tweets by @Napeacee and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
a month
Average replies
247
Average retweets
4570
Average likes
5287
Tweets with photos
10 / 100
Tweets with videos
5 / 100
Tweets with links
0 / 100

Jangan terus menerus membandingkan diri sendiri dengan orang lain, itu ngga akan ada abisnya. Cukup bandingkan diri dengan diri sendiri versi kemarin; kalau sudah lebih baik, itu sudah cukup.

124
9K
10K

👦 ♪ Aku tak punya bunga~ aku tak punya harta~ 👵🏻 Makanya kerja, jangan hape teroossss 👦

88
2K
3K

Berita buruk dari Indonesia Saya berharap keluarga dari korban bencana alam ini dikuatkan dan bagi yang terluka semoga lekas pulih dan sehat kembali 🇮🇩🙏🏼|My thoughts are with the victims of the #Tsunami in #Indonesia, their families and all those effected 🇮🇩🙏🏼 Stay strong!❤#M1Ö

3K
47K
66K

Untuk dihormati, tak perlu bersusah-payah bikin aturan; tunjukkan saja perilaku terhormat.

383
11K
11K

Indonesia has been increasingly intolerant. I don't recognize my country anymore. :(

67
3K
1K
jek
2 years ago

Ibu ketika denger pengumuman "innalillah" - ngecilin tv - nyuruh semua diem ampe beliau gak denger siapa yg meninggal, semua dimarahin 😢

7
252
53
jek
2 years ago

Temen abis ngomong jorok langsung goyang2in pundak kiri, katanya biar malaikat susah nyatetnya jangan becanda sob, ini gue praktekin nih :(

20
551
172
Login reward, LIVERPOOL FC contact available now!

http://www.konami.jp/pescm/ 

Login reward, LIVERPOOL FC contact available now! http://www.konami.jp/pescm/ 

Anak-anak yang makan bersama keluarga mereka akan memiliki sikap positif dan dapat mengembangkan keterampilan bersosialisasi mereka.

1
55
56

Nuwus Bertoldo

3
35
43

Menjadi gendut dan chubby adalah hal yang baik ketimbang belum move on.

0
59
17

jika tak ada yang membantumu keluar dari masalahmu, bisa jadi Allah sendirilah yang kan mengurus semua masalahmu. sangka baik selalu.

4
326
316

Kopi diciptakan agar kita mau duduk di beranda lalu menyapa ibu-ibu yg sedang berbelanja. 😃

21
162
134

#TweetJumat: Jiwa besar lahirkan sikap ksatria & toleran. Jiwa kerdil lahirkan dendam & kbencian.

223
4K
4K
Mungkin ada yang salah dengan caramu memahami agama. Yang setuju sama video ini, rituit dong tuips..

Mungkin ada yang salah dengan caramu memahami agama. Yang setuju sama video ini, rituit dong tuips..

233
7K
4K
Yang setuju sama meme ini retweet dong tuips :)

Yang setuju sama meme ini retweet dong tuips :)

95
2K
1K

#TweetJumat: Cara mudah untuk saling memberi dan sekaligus bersama mengingat kemurahan Allah ialah SALING MENDOAKAN.

81
2K
2K

#TweetJumat: JUM'AT CALL: Allah tdk segera menghukum kita ketika kita berbuat dosa, utk memberi kesempatan kita bertobat & memperbaiki diri.

91
2K
3K

Nduk, jika kau cari pasangan carilah yg gendut. Sebab org gendut itu menyejukkan. Saat terik matahari kau bisa berteduh di balik bayangannya

29
245
194

Orang gendut gak banyak dosa. Mau mencuri takut gak bisa lari. Mau nyopet gampang ketangkep. Dan kelak di akhirat timbangan amalnya berat 😂

30
268
215
Next Page