Adinda Putri Safrini

Adinda Putri Safrini

@adindasafrini

Followers518
Following258

beyond your imagination

Joined on October 20, 2009

Here can be your content

Promote Yourself on Twipu

Promote Yourself on Twipu
Statistics

We looked inside some of the tweets by @adindasafrini and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
3 hours
Average replies
208
Average retweets
5068
Average likes
5935
Tweets with photos
45 / 100
Tweets with videos
10 / 100
Tweets with links
0 / 100

Never ever install these apps on your phone, if you want to live a peaceful life. - Slack - AdSense - Google Analytics - Google Ads - Trello - Maybe you can add more? Let say: "What happened in laptop, stays in laptop."

60
203
355
aan
4 days ago

Quoted @KompasEkonomi

Lion Air: Penumpang Ambil Foto dan Video di Pesawat Wajib Lapor http://kom.ps/AFzRl2 

Oh relax. Even if we have to fly with you, we won't take any selfie. We have reputation, honey.

371
6K
4K

Quoted @GerryS

Jangan sampai keputusan ini menjadi DISKRIMINASI terhadap WNI onboard pesawat GA dimana WNI gak boleh ngefoto/ngevideo, tapi WNA boleh!

Jangan sampai keputusan ini menjadi DISKRIMINASI terhadap WNI onboard pesawat GA dimana WNI gak boleh ngefoto/ngevideo, tapi WNA boleh!

such a bad PR move from @IndonesiaGaruda

Apakah sebentar lagi foto lama kami akan dicekal karena tidak diperbolehkan?

Apakah sebentar lagi foto lama kami akan dicekal karena tidak diperbolehkan?

1K
5K
18K
Perpustakaan Erasmus Huis Jakarta.

Baru direnov nih guys. Jadinya kece banget. Terbuka untuk umum dan gratis. Cocok buat kerja karena sepi banget dan ada wifi.

Kalau sering mampir, bisa jadi member aja 30rb/tahun plus bisa pinjem bukunya.

Review : https://www.len-diary.com/perpustakaan-kece-di-jakarta/ …
4

Perpustakaan Erasmus Huis Jakarta. Baru direnov nih guys. Jadinya kece banget. Terbuka untuk umum dan gratis. Cocok buat kerja karena sepi banget dan ada wifi. Kalau sering mampir, bisa jadi member aja 30rb/tahun plus bisa pinjem bukunya. Review : https://www.len-diary.com/perpustakaan-kece-di-jakarta/ …

680
10K
25K

Garuda oh @IndonesiaGaruda -ku..., anda kok "kreatif" urusan berfoto dikabin pesawat.., bukan tampil gagah perbaiki laporan keuangan yg "misleading" itu 😊 https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-4627424/heboh-imbauan-dilarang-foto-di-pesawat-garuda … Garuda Indonesia rilis edaran yang mengimbau penumpangnya tidak mengambil foto di kabin pesawat.

2
6
14
Yang dilarang sama Garuda itu harusnya mengambil nyawa orang di dalam pesawat.

Yang dilarang sama Garuda itu harusnya mengambil nyawa orang di dalam pesawat.

337
18K
14K

Passengers amused by handwritten menu on Garuda flight face defamation charges #jakpost

9
46
36
Masuk koran singepoh gaes

Masuk koran singepoh gaes

38
237
170
Sebuah kegelisahan netizen:

Sebuah kegelisahan netizen:

133
7K
4K
retweet for grab, like for garuda.
2

retweet for grab, like for garuda.

278
16K
2K
This is the way how to run your PR.
Garuda Indonesia 0 vs Grab 1

#garudaindonesia

This is the way how to run your PR. Garuda Indonesia 0 vs Grab 1 #garudaindonesia

16
503
450
@IndonesiaGaruda sekarang pake taktik intimidasi mantap

@IndonesiaGaruda sekarang pake taktik intimidasi mantap

44
146
65

Quoted @sihir_sains

@IndonesiaGaruda sekarang pake taktik intimidasi mantap

@IndonesiaGaruda sekarang pake taktik intimidasi mantap

Ini sih @IndonesiaGaruda udah kebangetan. Mentang2 yakin penumpangnya ga punya pilihan u/ ganti maskapai?

61
581
441
Garuda Indonesia PR team right now

Garuda Indonesia PR team right now

ketika kena sedak.. dan cara menolong nya.
kena sedak bs terjadi pd siapapun dan kapanpun..

ketika kena sedak.. dan cara menolong nya. kena sedak bs terjadi pd siapapun dan kapanpun..

245
30K
33K

Garuda Indonesia Larang Penumpang Ambil Foto dan Video di Pesawat

303
190
385
Nugraha
6 days ago

Kedutaan/Pusat Aplikasi Visa negara-negara asing yg paling ramah WNI, menurut pengalaman pribadi: (Ramah = dokumen simple, proses pengurusan cepet, kasih durasi panjang, ga neko2) [a thread]

71
2K
10K
[ Reposted and translated ]
Bianca dibunuh dan dipenggal oleh laki-laki yang dia kenal di discord. Kebetulan pernah bump-around her E-girl account. Kabarnya dibunuh karena Bianca pergi ke festival dengan laki-laki lain.

[ Reposted and translated ] Bianca dibunuh dan dipenggal oleh laki-laki yang dia kenal di discord. Kebetulan pernah bump-around her E-girl account. Kabarnya dibunuh karena Bianca pergi ke festival dengan laki-laki lain.

187
5K
6K

Replying to @HausOfTama @Timobros @aMrazing

Dah tau kasus ini blm @PartaiSocmed ? Ini perlu di blow up,biar kartel-kartel n manajemen kepanasan tum😀

1
1
0
Next Page