Eddy

Eddy

@ec_can

Followers8
Following15
Joined on August 07, 2012

Here can be your content

Promote Yourself on Twipu

Promote Yourself on Twipu
Statistics

We looked inside some of the tweets by @ec_can and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
2 months
Average replies
23
Average retweets
168
Average likes
113
Tweets with photos
25 / 100
Tweets with videos
5 / 100
Tweets with links
0 / 100

Teroris dan radikalis atas nama Islam nyata ada. Akui itu sbg penyakit umat, lalu basmi. Jgn justru ngeles, nuduh pengalihan isu n rekayasa.

251
1K
1K
Konsultan Politik pemang Pilkada SARA @EepSFatah dan @smalakiano a/ pemilik @AbuellaCafe Citos & X-Change Mall, Bintaro. Viralkan!

Konsultan Politik pemang Pilkada SARA @EepSFatah dan @smalakiano a/ pemilik @AbuellaCafe Citos & X-Change Mall, Bintaro. Viralkan!

81
392
106
Gue nggak tau sih dengan kalian. Tapi harusnya udah tau mau milih siapa cukup dengan liat ini :

Gue nggak tau sih dengan kalian. Tapi harusnya udah tau mau milih siapa cukup dengan liat ini :

104
1K
929

Rossi : I knew before this race Marquez will protect Lorenzo. @MotoGP

0
1
0
Vita
4 years ago

Kapal titanic tenggelam bukan karna gunung es , tapi karena nyenggol belahan rambutnya haji lulung #SaveHajiLulung=D

0
1
0
ga bisa berenti ketawa,salut sama kreativitasnya netizen.😂😂 #SaveHajiLulung

ga bisa berenti ketawa,salut sama kreativitasnya netizen.😂😂 #SaveHajiLulung

Dulu air ngalirnya ke gunung..eh lulung nyuruh ke laut aja biar gak jauuuhh..nurut tuh air..makasi lulung #SaveHajiLulung

1
1
0
Mirip mail.... #SaveHajiLulung

Mirip mail.... #SaveHajiLulung

yang belah tengah-in rambut Haji lulung katanya tongkat nabi Musa. #SaveHajiLulung

1
10
1
Kesit
4 years ago
Pekok ora ngiler RT @NgopiJahe_09: Lihat, Bodonya Anggota Dewan skrg,, #SaveAhok,@edo_macho @kangdede78 @PedomanNEWS

Pekok ora ngiler RT @NgopiJahe_09: Lihat, Bodonya Anggota Dewan skrg,, #SaveAhok,@edo_macho @kangdede78 @PedomanNEWS

Eddy
4 years ago

God always be with you Mr. Governor. #SaveAhok

0
0
0
Eddy
4 years ago

#SaveKPK

0
0
0
Eddy
5 years ago

Congratulation pak Ahok. Tetap semangat utk jakarta yg lbh baik. #GubernurAhok

0
0
0
Eddy
5 years ago

Welcome Mr. President. #PresidenJokowi

0
0
0
Eddy
5 years ago

Saya yakin msh banyak hal buruk lain yg anda lakukan selama 10 thn ini. #ShamedByYouAgainSBY

0
0
0
Eddy
5 years ago

SBY Jangan kembali lg ke Indonesia yah. Anda hanya memalukan Indonesia. #ShamedByYou

0
0
0
Next Page