kojek🍬

kojek🍬

@elijaputri

Followers196
Following121

semua terserah padamu.

Joined on March 20, 2012

Here can be your content

Promote Yourself on Twipu

Promote Yourself on Twipu
Statistics

We looked inside some of the tweets by @elijaputri and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
5 hours
Average replies
64
Average retweets
1742
Average likes
2476
Tweets with photos
10 / 100
Tweets with videos
15 / 100
Tweets with links
0 / 100

Berteriak sebagai konsumen itu benteng pertahanan terakhir karena ruang sebagai warga negara semakin sempit. Urusan air, kita hanya konsumen Danone. Transportasi, kita konsumen jalan tol (swasta). Baru dianggap warga negara jika urusannya bayar pajak dan digiring ke kotak suara.

6
273
352

Apa ya yg bisa ku buat supaya hidupku ini ada gunanya😭😔

0
0
0
Minta semangat ke Anya geraldine

Minta semangat ke Anya geraldine

3
104
172

prihal Anya Geraldine jarang mandi aja langsung trending giliran aku yg ga mandi eh dikatain, tai kalean semua

10
54
97
Anya Geraldine mandi seminggu sekali aja tetep bening begitu. Lah gue baru kelar mandi aja suka dibilang "belum mandi ya lu? Mandi sono" 😭

Anya Geraldine mandi seminggu sekali aja tetep bening begitu. Lah gue baru kelar mandi aja suka dibilang "belum mandi ya lu? Mandi sono" 😭

33
321
497

Quoted @doofensmrtz

sebenernya alesan gamau hapus foto mantan lebih ke arah gue bener bener respect dan menghargai waktu yang udah dia buang cuma buat kita, dan gue ngehargainnya dengan cara menyimpannya di tempat yang baik. karena dia mau gimanapun adalah bagian dr hari hari kita yg terbuang https://twitter.com/ajaaaays/status/1150363743018078208 …

Sebenernya alesan gamau hapus foto mantan Capek. Kebanyakan foto.

1
11
67

Replying to @faizaufi

Salmafina dulu ughtea, sekarang naughtea Awkwowkwo

3
12
41

Banyak yang ngomongin Salmafina pindah agama, ketahuilah buat yang gak setuju Salmafina pindah keyakinan: "Tidak ada paksaan dalam memeluk agama. Sungguh telah jelas antara kebenaran dan kesesatan" (QS. Al Baqarah: 256)

39
422
484

•Om Dedy pindah Islam heboooh •Salmafina pindah Kristen hebooooh •Gebetanmu pindah ke hati yg lain kamu dieeeeeem, mojooook, sambaaaaat, nangeeees, pengen bunuh diriiiiii haaaaaaaaah payah kaliantu 🤣🤣🤣🤣🤣

35
200
412

Apa perlunya media sekelas @detikcom merilis berita semacam ini? Jadi terkesan membenarkan tren buruk di negeri ini yang gemar menghakimi keyakinan orang lain.

287
928
2K

Jadi gak perlu ramai-ramai hujat Salm karena pindah agama. Kita tidak pernah tau apa yang pernah dia alami, depresi yang dia hadapi. Apalagi kerja kamu cuma bisa nyinyirin saja. Islam itu perkara akhlak, Rasulullah tidak pernah memaksa orang masuk islam

94
2K
2K

Amerika ngurusin pangkalan antariksa Tiongkok ngurusin teknologi 5G India ngurusin roket ke bulan Iran ngurusin reaktor nuklir Indonesia:

344
3K
3K
Shubuh: Ingat Tuhan
Pagi: Ingat Tuhan
Siang: Ingat Tuhan
Sore: Ingat Tuhan
Malam: Dangdutan

Shubuh: Ingat Tuhan Pagi: Ingat Tuhan Siang: Ingat Tuhan Sore: Ingat Tuhan Malam: Dangdutan

324
13K
11K

Sedikit lagi, sisa 10% lagi. Ok i can do it.

0
0
0

Nyari pasangan yang sempurna nggak bakalan ada, adanya yang pas dan mau beradaptasi aja.

24
2K
907

Sedih? - Al Baqarah: 25 Berdosa? - Az Zumar: 53 Tertekan? - Ar Rad: 28 Tidak dihargai? - Al Insan: 22 Putus asa? - Yusuf: 87 Kesusahan? - Al Insyirah: 5 Kecewa? - Ali Imran: 139 Berharap? - At Taubah: 129

56
13K
27K

Replying to @rachelvennya

Receh bat gua

Receh bat gua

aku dan Niko ga pernah melupakan masa lalu kita, dan aku bukan org yg pencitraan sana sini, apa yg kalian lihat adalah hal yg sebenarnya terjadi. Siapapun aku dulu, dia yg bikin aku kyk sekarang, dan aku sayang kedua sisi “aku” walaupun buruk, walaupun baik.

17
199
654

Replying to @polkawars

Gausah bacot. Minta maaf gih lo,

Gausah bacot. Minta maaf gih lo,

Replying to @mojokdotco

Alhamdulillah sampai saat ini blm tergiur sama yang berseragam. Dan masih beranggapan kelak memakai adat asal daerahnya sendiri adalah suatu kebanggaan, ya nanti~

2
21
17
Next Page