#ShalawatUntukJiwa

#ShalawatUntukJiwa

@rima_olivia

Followers3K
Following643

Trainer, ABNLP Trainer, Penulis buku: #ShalawatUntukJiwa, #TerapiSegitigaCinta, #HappyWorkingMoms, Psikolog dan Owner of Dayaguna Consulting

www.dayaguna.co
Joined on March 09, 2010
Statistics

We looked inside some of the tweets by @rima_olivia and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
3 days
Average replies
3
Average retweets
42
Average likes
159
Tweets with photos
30 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100

Quoted @KHMLuqman

Apakah sudah melaksanakan metode awal Dzikrullah dalam Shalat? - Memaknai bacaan sholat dg Allah Allah Allah di dalam hatimu? Sejak Takbirotul Ihrom hingga Salam? Alhamdulillah jika sudah. Nanti akan berlanjut.... Jika belum tidak ada yg terlambat... - Saya juga terus berlatih

❤️ https://t.co/zkDq7fO1DZ

Sekarang latihan ya: - Kalau di benakmu muncul berbagai kata, suara, saling tarik menarik, cepatlah ganti dg suara Istighfar, Sholoawat, Tasbih atau Tahlil. Bunyikan semua bersamaan seperti konser. - Kalau muncul berbagai bayangan, cepatlah kembali pada Allah. Jangan biarkan liar

Quoted @KHMLuqman

"Kyai kenapa hafalan saya tiba-tiba hilang semua," keluh santri kepada Kyai, soal hafalan kitab pada hilang. Ia merasa itu karena gara2 banyak dosa. "Alhamdulilllaaah," jawab Kyainya. Santri bingung, kok Alhamdulillah. "Kalau kamu masih hafal, kamu tambah sombong," lanjut Kyai.

Manfaat lupa itu, mencegah kesombongan. https://t.co/7JtW75vDbq

@remahremah104 Kalau kamu ingin sabar, ingatlah masa lalumu. Kalau kamu ingin bersyukur, ingatlah masa depanmu.

Quoted @Ubaidullah_Sdq

Banyak sekali do’a seseorang untuk dirinya sendiri tidak (dibaca; lama) dikabulkan. Tapi do’a orang lain untuk diri kita mudah dikabulkan. Demikian sebaliknya. Ternyata sebabnya, Do’a kita untuk orang lain atau orang lain untuk kita ada rasa welas dan kasih sayang pd sesama.

Astaghfirullaah lil mukminina wal mukminat 🤗 https://t.co/ykNm6p0WKP

Allohumma sholli’ala sayyidinaa Muhammad wa’ala ali sayyidinaa Muhammad ❤️ https://t.co/Z42UBa2nwo

Allohumma sholli’ala sayyidinaa Muhammad wa’ala ali sayyidinaa Muhammad ❤️ https://t.co/Z42UBa2nwo

Quoted @Arulbaex

Mentri termiskin sepanjang sejarah indonesia 🇮🇩 Delapan kali di lantik Jadi menteri tetapi hidupnya tetap saja miskin karena dirinya Jujur dan sangat mengerti tentang Siksaan di Akhirat https://t.co/oAzU1kbR61

Mentri termiskin sepanjang sejarah indonesia 🇮🇩  

Delapan kali di lantik Jadi menteri tetapi hidupnya tetap saja miskin karena dirinya Jujur dan sangat mengerti tentang Siksaan di Akhirat https://t.co/oAzU1kbR61

Mungkin ada, tapi kita belum tahu. Mungin akan, jadi sekarang sedang berproses jadi begini. Semoga. Doain aja 🤗 https://t.co/L4kYfe7kkm

Quoted @DivHumas_Polri

dr. Debryna Dewi, dokter relawan dari Ikatan Dokter Indonesia sudah 2 pekan bekerja di RSD Wisma Atlet, Kemayoran. Selama 8 jam para tenaga medis tidak makan dan tidak minum, beberapa tenaga medis menggunakan popok untuk menghemat APD Terimakasih atas perjuanganmu sumber : VOA https://t.co/5N2iztuYWA

Doa terbaik di hujan sore ini utk kalian 😭 https://t.co/08tJ5MaiPX

Quoted @KHMLuqman

24 JAM MUHASABAH 10 - Silakan tambah sendiri Usahakan diprint, digandakan 21 lembar (untuk 3 Minggu) Setiap jelang tidur dicontreng. Kumpulkan dalam satu file, tidak usah dibuka2. Setelah 3 Minggu silakan lihat bagaimana perkembangan diri anda. Semoga ada manfaat dunia akhirat.

Bismillaah.. Mumpung 24jam di rumah saja. Niat mengerjakan ini, baru baca list sifat buruknya udah sakit perut sendiri. https://t.co/KQPmDrkF42

"Saya ingin hidup ini ploooong. Serasa bebas merdeka. Apakah ada ya Kyai seperti itu?" "Jadilah seperti tanah. Diinjak oleh orang beriman atau orang kafir tidak pernah protes." "Jangan terlalu berat Kyai..." "Yakinlah pada Allah. Jangan percaya pada dirimu..."

Quoted @Prie_GS

Jangan katakan toko sepi, terminal sepi, pesawat sepi, order sepi, dagangan tak laku, hotel tak bertamu, jalanan senyap, kawasan bak kota mati. Kita secara sadar memang sedang menghentikan diri. Tetapi jangan ragu: kita masih bisa dan akan terus saling membantu dalam sunyi.

❤️ https://t.co/lluqV4p2d8

Ibnu Sina ini Bapak Kedokteran Modern. https://t.co/dnQRtbtWcV

Ibnu Sina ini Bapak Kedokteran Modern. https://t.co/dnQRtbtWcV

"Semua akan kalah dengan Dzikir." Itu ucapan seorang Maha Guru Sufi di negeri ini, 20 tahun yang lalu. Itu berarti siapa pun, dalam level maqom paling rendah hingga tertinggi sekali pun, harus dalam atmosfir Dzikir.

Quoted @donokip

Dokter muda TNI mulai masuk wisma atlet Kemayoran Jakarta, selamat bertugas Dokter sungguh mulia pengabdianmu. 🙏❤. https://t.co/dQrxIABxPE

Selamat bertugas. Semoga semua diberi sehat dan selamat ✊🏼 https://t.co/t9D56RBbAh

Quoted @dwihandaanda

Aku bukannya apa, boleh aja kelen gak takut corona, tapi kalo mati sendiri gakpapa. Ini kelen bisa aja nularin. Apa sih susahnya jalanin yg udh di tetapin, jaga kebersihan dan jaga jarak. Payah kali lah, udh tertutup pori2 otak kelen kurasa sampek susah kali nerapinnya ya.

Pori-pori otak 😆 Kalo panas keringetan dong otaknya ya 😄 https://t.co/4dtic6v9dN

Next Page