yatin khoirunnisa

yatin khoirunnisa

@yatinkhoirun5

Followers179
Following360
Joined on November 14, 2014
Statistics

We looked inside some of the tweets by @yatinkhoirun5 and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
3 days
Average replies
0
Average retweets
0
Average likes
1
Tweets with photos
15 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100

inget!!!!!! setiap kata adalah doa

sekarang enggak, mungkin nanti iya ,,, :V iya kan ??

selain biru sama merah , warnanya apa aja?? https://t.co/Hq8De4EKIC

kalo udah mesan terus ngirim uangnya itu gimana?? terus dapet barangnya di paketin apa gimana?? https://t.co/1MmSDVtYtN

H-4 come back to home :)

pagi kamunya aku :)

fighting,,, :) yang sekarang ujian https://t.co/CO8EifU1aH

fighting,,, :) yang sekarang ujian https://t.co/CO8EifU1aH

semangat buat ujiannya :) semoga lancar, ,, I will be the last for you :)

entah kenapa ,,,
semuanya lenyap begitu saja https://t.co/z1P3BIflXH

entah kenapa ,,, semuanya lenyap begitu saja https://t.co/z1P3BIflXH

Quoted @Viccent0022

So.. Kalo orang yg sayang sama elo marah..percayalah..itu sebenernya cara dia menunjukan rasa sayang dan cintanya sama elo dengan cara lain.

kalo emang bener bener marah terus gimana?? https://t.co/H5LBXsgvcJ

tetap semangat aja ya,, :) yang penting kamu udah berusaha, ,, jangan menyerah,, :) aku selalu support kamu :)

Quoted @ButikTerkini

Price: 550k Ukuran: 37 - 40 Kode: Nike full colour | SMS /What's App: 083879786998 / PIN 25AFD362 http://t.co/NBFaiD2R2z

Price: 550k
Ukuran: 37 - 40
Kode: Nike full colour | SMS /What's App: 083879786998 / PIN 25AFD362 http://t.co/NBFaiD2R2z

berapa harganya https://t.co/rSj0yspHiE

semangat terus ya :) #you

Quoted @Viccent0022

Kalo ngak bisa bersama, jangan bikin nyaman dan terbiasa.

terus gimana https://t.co/XXWQq10s34

sudahlah :) kalo emang gitu

capek dengan semuanya :(

masih mau percaya atau nggk sama dia, kayaknya tetep deh dia gak berubah,, # kamu :(

kangen kamu , yang disana:P

Selamat Hari Ayah :)

Next Page